Follow Us

Leslar Metaverse Ikuti Jejak Koin Asix dan ICOIN, Lesti Kejora dan Rizky Billar Latah Ikutan?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 24 Februari 2022 | 11:15
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Baru-baru ini para selebritis membuka peluang bisnis baru berbasis digital.

Selain token ASIX milik keluarga Anang Hermansyah dan ICOIN milik Wirda Mansur, kini giliran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ikut mengeluarkan koin.

Bakal segera meresmikan Leslar Metaverse, dunia virtual ini akan dikembangkan oleh tim Lesti dan Billar.

Leslar Metaverse ini bakal diisi dengan NFT dan Leslar koin.

"Leslar Metaverse membantu orang-orang untuk berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia dalam sebuah dunia virtual..Dunia Virtual LESLAR Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia.. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata!," ujar akun @leslarmetaverse pada 21 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Disentil Bappebti karena Token ASIX, Wirda Mansyur Ikut Jejaknya Luncurkan I-COIN Token Kripto: Jangan Ampe Kelewat!

Konsep yang digunakan Leslar Coin adalah play to earn.

Mereka menggunakan permainan untuk mendapatkan uang dalam bentuk Leslar Coin yang bisa digunakan membeli item digital dan juga NFT.

Namun, mereka juga mengungkapkan produk ini belum secara resmi diluncurkan.

"LESLAR Metaverse belum mengeluarkan produk apapun! Pastikan jangan terkecoh oleh penipu tidak bertanggung jawab!.Jangan salah masuk group! Group asli dan informasi penting semuanya hanya ada di group asli! Link di bio!.Ayo LESLAR family bantu sebarkan di instagram kalian biar tidak ada yang tertipu!" ujar akun tersebut pada 23 Februari 2022 semalam. (*)

Baca Juga: Ludes Terjual 8 Jam Saja! Syahrini Jualan NFT Hijab Pertama di Dunia, Ayu Dewi Kompori Luna Maya: Kan Gue Duluan, di Indonesia Pertama!

Source : instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest