Follow Us

Kehancurannya bak Sudah di Depan Mata, Kini Doddy Sudrajat Blak-Blakan Mengaku Menyimpan Ketakutan Besar dalam Dirinya, Sosok Ini Beri Peringatan Soal Jangan Asal Pilih Pengacara

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 06 Maret 2022 | 12:30
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/@vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridStar.ID - Nama Doddy Sudrajat akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan publik.

Hal tersebut terjadi usai kepergian sang putri Vanessa Angel.

Sudah beberapa bulan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, masalah dua keluarga besar ini belum juga selesai.

Permasalah satu belum selesai, masalah lain muncul.

Polemik yang terjadi sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum kunjung surut.

Kendati pihak H Faisal bak ogah mengambil pusing komentar nyinyir pihak yang tak suka dengan keluarganya, namun hal itu justru jadi nilai plus bagi keluarga H Faisal.

Berbeda dengan pihak Doddy Sudrajat yang belakangan sering menjadi sorotan karena pernyataan-pernyataannya yang membuat netizen geram dibuatnya.

Tahu menjadi bulan-bulanan dari netizen atas kelakuannya, rupanya saat dihipnotis oleh Uya Kuya belum lama ini terungkap ada suatu ketakutan yang muncul dari dalam diri Doddy Sudrajat.

Apakah itu? Denny Darko kemudian mencoba menelaah ketakutan yang dimaksud Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Kemarahannya bak Sudah di Ubun-Ubun, Kini Haji Faisal Sebut Bakal Siap Perang dengan Doddy Sudrajat, Blak-Blakan Tutup Pintu Damai dengan Ayah Vanessa Angel: Anak Saya Dilecehkan!

Denny pun akhirnya mengupas tuntas ketakutan yang dimaksud Doddy Sudrajat dalam kanal Youtubenya pada Kamis (03/03).

"Memang benar ada ketakutan dari seorang Pak Doddy tadi, bahwa yang dikatakan ini akan menjadi sesuatu yang akan melawan dia," jelas Denny Darko.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest