Follow Us

Aibnya Satu Per Satu Terus Terungkap, Sampai Berani Bersumpah Sosok Ini Mendadak Muncul Kuliti Perangai Asli Doddy Sudrajat: Istrinya Kejam Banget, Daddy Selalu Dipaksa...

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:02
Puput Soedrajat sebut pemindahan makam Vanessa Angel tak masalah buat Gala Sky
Instagram/@vanessanagelofficial, @dodysoedrajat_1

Puput Soedrajat sebut pemindahan makam Vanessa Angel tak masalah buat Gala Sky

GridStar.ID - Nama Doddy Sudrajat akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan publik.

Hal tersebut terjadi usai kepergian sang putri Vanessa Angel.

Seperti tak henti-hentinya membuat masalah, kini aksi Doddy Sudrajat kembali mengundang amarah publik.

Sosok Pellyna Khairunizha kini muncul ditengah polemik keluarga Doddy Sudrajat. Sebuah akun gosip @mama__hitssss__original__ membagikan sebuah postingan tentang pengakuannya atas ayah Vanessa Angel itu.

Dalam unggahannya ia bahkan bersumpah atas nama agama bahwa dirinya tidak sedang bersandiwara dan juga bukan orang suruhan yang dibayar hanya untuk kepentingan Doddy Sudrajat.

"Demi tuhan aqu Pellyna Khairunizha binti Kaliman dan ibu mardiah atas nama agamaku Pellyna tidak sedang bersandiwara. Demi tuhan Pellyna sudah berusaha ikhlas karena mungkin sudah pusing dengan masalah keluarganya itu," tulisnya.

Wanita itu juga terpaksa bicara ke publik bukan mau pansos tapi karena makin sini makin tiada abis pikir dengan keadaan yang mana semakin runyam.

"Kok istrinya Dedy d.s itu kejam banget, Dedy d.s sebenarnya selalu dipaksa buat ngelakuin hal-hal berat sama istrin sahnya P. Dedy banyak terbuka sama Pelyn. Maaf Pelyn cuma bisa bicara dari sini. Wasalam Pelyna Khairunizha binti bapa kaliman," tulisnya.

Doddy Sudrajat hilang muka saat DM ganjennya ke seorang wanita bocor ke publik.

Dilansir dari akun Instagram @mama_hitssss_original__, tersebar chatingan Doddy Sudrajat dengan seorang wanita.

Baca Juga: Geger Soal Komentar Doddy Sudrajat Minta Jatah dari Donasi Rumah untuk Gala Sky, Begini Tanggapan Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal Tak Dapat Sembunyikan Rasa Kesal: Dia Aja dari Awal Sudah Menolak...

Sejak awal ia mengaku berhubungan dengan Doddy Sudrajat.

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular