Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mayangsari Mendadak Muncul Buat Pengakuan Soal Punya Anak Kedua dari Bambang Trihatmodjo, Ternyata Inilah Faktanya

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 26 Februari 2022 | 10:31
Keluarga Mayangsari
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Keluarga Mayangsari

GridStar.ID - Pasangan suami istri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sepertinya tidak pernah luput dari pemberitaan media.

Meski kini Mayangsari sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan tanah air, namun berita tentangnya selalu mencuri perhatian publik.

Kehidupannya berubah drastis sejak dinikahi oleh Bambang Trihatmodjo.

Rumah tangga yang dibangun oleh penyanyi kawakan, Mayangsari dengan putra Presiden RI kedua, Bambang Trihatmodjo memang jarang diterpa gosip miring.

Meski awalnya Mayangsari dinikahi secara siri pada tahun 2000 oleh Bambang Trihatmodjo, namun akhirnya rumah tangga mereka diakui oleh negara.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui baru diresmikan secara hukum negara sekitar Juli 2011.

Walaupun terbilang sebagai keluarga publik figur yang terbilang jarang diterpa gosip miring, namun nama Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang masih sering jadi sorotan.

Tak hanya Mayangsari dan Bambang, namun putri semata wayang mereka. Khirani Trihatmodjo juga ikut jadi perhatian khalayak.

Bahkan disebut-sebut, Khirani sempat mendapat bullying dengan disebut bukan anak biologis Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Buat Bambang Trihatmodjo Klepek-Klepek sampai Rela Tinggalkan Istri Sah, Terbongkar Ternyata Begini Cara Mayangsari Puaskan Sang Suami, Ashanty sampai Geleng-Geleng Kepala: Aku Harus Belajar Nih

Namun, Mayangsari belum lama ini mengungkapkan bagaimana caranya memberi pengertian pada sang putri soal isu yang beredar kala itu.

Ia menuturkan cara untuk bisa menyiasati isu tersebut dan menguatkan sang putri yang lahir pada 2006.

Source : YouTube, Tribunmanado.co.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest