Follow Us

Ramai Dibicarakan Usai Kepergian sang Kakak, Fuji dan Fadly Kini Banyak Diundang Para Sultan, Terlihat Hangout Bareng Mayangsari

Yulia Susanti - Jumat, 07 Januari 2022 | 17:32
Fuji dan Fadly
Instagram

Fuji dan Fadly

GridStar.ID - Mayang dan Fuji kerap dibanding-bandingkan oleh publik.Pihak keluarga keduanya Doddy Sudrajat dan Faisal tengah perang dingin.Fuji kerap diundang ke televisi dan YouTube para pesohor.

Baru-baru ini, Fuji terlihat di postingan Instagram @mayangsari_official pada Rabu (05/01).Fuji dianggap terkenal karena jalur musibah.Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut.

Melansir gridhot.ID, Bak cuek bebek dengan tudingan miring yang ditujukan padanya, Fuji malah makin kesini sering terlihat bersama dengan artis-artis terkenal.Bahkan dalam foto tersebut, Fuji tampak tak canggung sama sekali saat berpose di samping Mayangsari yang tersenyum.Mayangsari juga terlihat antusias bertemu Fuji, hal ini bisa dilihat dari kolom keterangan yang ditulisnya.

Instagram

Baca Juga: Dituding Tiru Gaya Pakaian Fuji Adik Bibi Ardiansyah yang Tengah Populer, Adik Tiri Vanessa Anggel Beri Tanggapan

"Mayang ketemu Fuji Fadly & Melly," tulis Mayangsari.Gegara hal tersebut, netizen pun kembali membanding-banding circle pertemanan Fuji dengan Mayang adik Vanessa Angel.Ya, kebanyakan netizen memuji dan mendukung Fuji daripada Mayang.

"Masyaallah Fuji dikelilingi para Sultan… kereeen," komentar aku @sri***."Fuji kemana mana ditemani orang hebat dan ketemu lagi Ama mba Mayang, fokus ke prasangka baik agar yang kita temui hanyalah orang orang baik dan hebat," tulis @fit***."Kalo Mayang yg ini berkelas," tambah @stev***.

"Mayang yg ini beda lho yaaa... bukan mayang yg ituuu," komentar @nay***."Mayangsari shay bkn mayang yg onoh yawww," tambah @don***.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest