Follow Us

Rekomendasi Film di Japanese Film Festival Online 2022, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 21 Februari 2022 | 15:30
JFF
JFF

JFF

GridStar.ID - Simak yuk rekomendasi film yang tayang di Japanese Film Festival Online 2022.

Ada banyak film menarik yang patut disimak loh.

Cek juga sinopsis drama Korea Ghost Doctor.

1. Mio's Cookbook

Mio's Cookbook merupakan film rilisan tahun 2020 yang disutradarai oleh Kadokawa Haruki. Berlatar belakang Tokyo zaman Edo, film ini mengisahkan tentang seorang gadis yang tengah berjuang sebagai seorang chef. Pada saat yang sama, gadis tersebut masih memendam keinginan untuk kembali bertemu dengan sahabatnya yang sudah lama tidak ia jumpai. Film ini menyuguhkan kisah persahabatan dan seni dalam memasak.

2. Ito

Ito merupakan film yang dirilis pada 2021 dan disutradarai oleh Yokohama Satoko. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis dari kota dengan sifat pemalu. Suatu hari, gadis tersebut bekerja di sebuah maid cafe, di mana ia melayani para pelanggan dengan kostum maid atau pelayan. Ito sendiri merupakan film dengan tema coming of age yang dapat menyentuh para penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Eps 14, Ko Seung Tak Bakal Menyembuhkan Cha Young Min?

3. It's A Summer Film

It's A Summer Film merupakan sebuah film rilisan tahun 2021 karya Matsumoto Soushi. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang gadis yang sangat menyukai film bertema samurai dan seorang laki-laki yang penuh misteri. Suatu hari, keduanya memutuskan untuk membuat film bersama.

4. Aristocrats

Source : kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular