Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Mendadak Koar-Koar Sebut Vicky Prasetyo Manfaatkan Keadaan, Kalina Ocktaranny Akhirnya Bongkar Alasannya Sudi Dinikahi Siri oleh Sang Gladiator: Sudah Kadung...

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:31
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Instagram dan YouTube Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diterpa isu miring setelah satu tahun menikah.

Kabar yang beredar menyebut Vicky dan Kalina akan berpisah.

Bahkan Kalina diduga telah minggat dan membawa barang-barangnya dari rumah sejak Rabu (22/12/2021).

Perceraian pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sepertinya tidak mengejutkan publik.

Setelah memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani baru mau membongkar kisah asmaranya itu.

Kalina Oktarani mengatakan kalau alasan dirinya dinikahi siri oleh Vicky Prasetyo, karena tidak mendapatkan tanda tangan perizinan perwalian menikah dari ayah kandungnya.

"Memang waktu itu tidak ada tanda tangan dari papah saya. Saya sadar bahwa saat itu, ya dia memanfaatkan keadaan dan mau nikahi saya tapi tanpa tercatat di negara," kata Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/02).

Diakui Kalina, keputusan menikah secara diri dengan Vicky Prasetyo adalah terpaksa agar bisa mewujudkan apa yang sudah disampaikan ke publik.

"Cuma sudah kadung berkoar ke masyarakat makanya dia nikahin saya. Demi allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dan mengakui nikahi saya karena kasihan," ucapnya.

Baca Juga: Rela Trabas Restu Anak Semata Wayangnya, Kalina Ocktaranny Nyesal Setengah Mati Gegara Tahu Niat Vicky Prasetyo Persunting Dirinya Bukan Gegara Cinta: Karena Kasihan

"Saya sumpah atas nama allah, dia mengiyakan menikahi saya karena sudah kadung masyarakat tau," sambungnya.

Ada alasan mengapa mantan istri Deddy Corbuzier itu mau menikah siri dengan Vicky, selain karena sudah berbicara ke publik mereka akan menikah.

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular