Follow Us

Disebut Mempermainkan Pernikahan Gegara Sudah Kawin Cerai Sebanyak 24 Kali, Vicky Prasetyo sampai Didatangi Kepala KUA Gunung Putri, Mantan Kalina Ocktaranny Klarifikasi Isu Diblacklist

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 08 Februari 2022 | 12:45
Vicky Prasetyo
YouTube TRANS TV Official

Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Vicky Prasetyo lagi-lagi menarik perhatian netizen karena sikapnya.

Kali ini Ia menjadi perhatian netizen karena kediamannya kedatangan tamu istimewa di akhir pekan.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (05/02) Vicky Prasetyo ungkap sosok tamu istimewa di rumahnya tersebut.

Ternyata tamu istimewa itu adalah Kepala KUA Gunung Putri, H. Shilahuddin Nur, S.Ag. Melalui unggahannya tersebut, Vicky Prasetyo mengharapkan kedatangan Kepala KUA Gunung Puteri tersebut mendatangkan kebaikan bagi dirinya.

"Kedatangan kepala KUA gunung puteri @silahudin.nur Semoga semua baik2 saja," tulis Vicky Prasetyo.

Ternyata, kedatangan Kepala KUA Gunung Puteri ke rumah Vicky Prasetyo adalah untuk berdiskusi dengan sang gladiator, Vicky Prasetyo seperti yang terlihat di YouTube Channel Vicky Prasetyo Entertainment, Sabtu (05/02).

Seperti diketahui sebelumnya, setelah perceraiannya dengan artis Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo memang diisukan telah diblacklist oleh KUA karena terlalu sering menikah tetapi ujungnya bercerai.

Bahkan mantan suami Kalina tersebut dianggap mempermainkan sebuah pernikahan karena diisukan sudah pernah menikah 24 kali dengan yang tercatat resmi di catatan sipil adalah sebanyak 4 kali, sedangkan yang 20 sisanya dilakukan secara pernikahan siri.

Tetapi hingga kini, isu terblacklistnya Vicky Prasetyo di KUA tidaklah benar.

Baca Juga: Pantas Kabarnya Diboikot KUA, Vicky Prasetyo Pamer Digoda Janda Padahal Baru Dilepeh Kalina Ocktaranny, Sang Gladiator Sesumbar: Kalau Dijabanin

Sedangkan mengenai dirinya yang sudah menikah sebanyak 24 kali, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan hal itu tidaklah benar.

Mengenai dirinya yang pernah mengaku menikah 24 kali itu hanyalah bentuk bercandaannya saja dengan Raffi Ahmad dalam satu program acara di televisi.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest