Follow Us

Hari Pernikahannya Sudah Tinggal Sebulan Lagi, Ferry Irawan Mengaku Cuek Soal Isu Masa Lalu Venna Melinda yang Perlakukan Mantan Suami bak Budak: Aku Sih Happy Banget

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 07 Februari 2022 | 19:02
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal satu bulan lagi.

Maret 2022 mendatang, pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan dijadwalkan menikah.

Namun, baru-baru ini muncul isu miring yang menimpa Venna Melinda.

Isu tak sedap itu adalah ketika Venna Melinda bercerai dari Ivan Fadilla pada 2013 lalu, santer pemberitaan finalis Puteri Indonesia 1994 ini memperbudak pasangan.

Mengenai isu 9 tahun lalu, Venna Melinda tak mau menjelaskan isu itu lagi, lantaran bukan kapasitasnya mengubah pandangan orang.

Terlebih, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu sedang bahagia dengan keadaan sekarang.

"Intinya kalau orang ngomong apa, aku 'kan bukan dalam kapasitas, 'Saya ini orang yang gimana loh,' Enggak perlu gitu. Waktu yang akan menjawab. Jadi aku sih di titik ini happy banget," kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube OFFICIAL NITNOT, Minggu (06/02).

Selain itu, Venna Melinda menambahkan, pada akhirnya hanya Ferry Irawan yang dapat menilai caranya memperlakukan pasangan nanti.

Senada, Ferry Irawan pun angkat bicara.

Baca Juga: Ogah Disebut Pacaran Padahal Mesra Bak Pasangan Kekasih, Kuasa Hukum Athalla Naufal Malah Tuding Shannon Wong Cari Perhatian Anak Venna Melinda: Curhat, Telepon-Telepon Biar Tertarik

"Aduh, enggak lah. Eggak ada. Kita tuh bener-bener setiap saat aja sampai sekarang kalau enggak pegangan tangan malah aneh," buka Ferry Irawan dalam penjelasannya.

Bagi Ferry Irawan, tidak terbayangkan akan bertemu dengan Venna Melinda menjadi sosok idamannya kini.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest