Follow Us

Hari Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di Depan Mata, Verrell Bramasta Bakal Tagih Janji Calon Ayah Sambungnya: Aku Minta Tolong sama Om Ferry

Hinggar - Kamis, 03 Februari 2022 | 20:01
Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta
Instagram

Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Acara lamaran akan segera digelar pada bulan Februari, dan pernikahan mereka juga akan segera dilaksanakan.

Bahkan harapan Venna Melinda bisa mempertemukan anak sulungnya dengan Ferry Irawan pun sudah terwujud.

Bertemu dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta kini telah menyetujui pernikahan sang ibu.Verrell juga akan selalu mendoakan keputusan ibunya tersebut.

"Yang pasti kita sebagai anak, menginginkan yang terbaik untuk orang tua kita, apalagi khususnya untuk mama."

"Jadi apapun yang membuat mama bahagia sekiranya mama udah sreg hatinya dan udah yakin dengan keputusannya ya kita hanya bisa mendoakan dan men-support mama gitu," tutur Verrell dikutip dari Tribunseleb.com pada Kamis (03/02).

Verrell juga berpesan pada Ferry Irawan agar tak perlu khawatir dengan biaya hidup untuknya dan sang adik.

"Aku sempet ngomong ke Om Ferry, pada dasarnya apapun keputusannya kita mendukung mama, kita mendoakan mama, jadi nggak usah khawatir kayak bilang akan cari uang untuk aku, untuk Athalla, untuk apa, enggak,"

"Maksudnya terima kasih, tapi nggak usah, karena kan aku sama Athalla juga udah dewasa, aku udah cukup mandiri untuk bisa menghidupi diri aku, kalau dibutuhkan itu adik-adik aku nggak papa." pungkas Verrell.

Verrell lebih mementingkan Ferry Irawan bisa menepati janji yang sudah disampaikan kepada banyak orang, dan meminta tak meninggalkan ibunya.

Baca Juga: Tak akan Semudah Itu Berikan Restu untuk Ferry Irawan dan Venna Melinda, Verrell Bramasta Peringatkan Soal Hal Ini Kepada Calon Ayah Sambungnya: Apapun yang Terjadi, Sebagai Anak Mama Paling Tua

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest