Follow Us

Dikecam Banyak Netizen Gegara Dituding Menghalalkan KDRT, Ceramah Oki Setiana Dewi Ikut Disorot oleh Ketua MUI

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 05 Februari 2022 | 09:32
Oki Setiana Dewi
Kompas.com

Oki Setiana Dewi

GridStar.ID - Sosok kakak Perempuan Ria Ricis, Ustazah Oki Setiana Dewi menjadi sorotan setelah isi ceramahnya menjadi pro kontra warganet.

Potongan video saat dirinya sedang ceramah viral di media sosial. Bahkan nama Oki Setiana Dewi dengan hastag Ustadzah dan juga KDRT ramai memenuhi lini masa twitter dan jadi trending topic.

Ceramah Oki Setiana Dewi dalam potongan video tersebut dianggap menormalisasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sadar dirinya jadi sorotan hingga perbincangan, istri Ory Vitrio itu pun buka suara.

Melalui laman media sosialnya, Oki Setiana Dewi berterima kasih atas pengingat dari khalayak.

Terkait video yang viral tersebut, Oki Setiana Dewi menyebut ceramah itu ia lakukan pada dua atau tiga tahun yang lalu di Magelang.

Sadar isi ulasannya menuai pro dan kontra, Oki Setiana Dewi meminta maaf.

Ditegaskan Oki, ia menolak kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam klarifikasinya itu, Oki Setiana Dewi juga berjanji ingin memperbaiki diri.

Baca Juga: Video Ceramahnya Soal KDRT Viral hingga Tuai Kecaman, Oki Setiana Dewi Angkat Bicara: Saya Tidak Membenarkan KDRT

"Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu

Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya..Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua," pungkas Oki Setiana Dewi dilansir TribunnewsBogor.com pada Jumat (04/02).

Source : TribunnewsBogor.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest