Follow Us

Terima Rp600 Juta, Siwi Widi Kembali Tersangkut Kasus Pencucian Uang Usai Kepergok Ditransfer 21 Kali oleh Anak Pejabat Pajak, Dulu Ogah Disebut Gundik Direktur Garuda

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 01 Februari 2022 | 18:03
Siwi Sidi
Via Grid

Siwi Sidi

GridStar.ID - Masih ingat Siwi Widi mantan pramugari yang pernah dituding jadi gundik mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia?

Nama Siwi Widi langsung melejit usai dituduh sebagai wanita simpanan oleh akun @digeeembok.

Siwi Widi juga dikenal karena kontroversi wajahnya yang dirombak total lewat operasi plastik.

Tak hanya itu, kehidupan glamor dan barang mewah mantan pramugari ini juga tak kalah disorot publik.

Namun, Siwi Widi membantah tudingan ini dan merasa dirinya dijebak.

"Saya merasa bahwa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya," ujarnya dilansir dari Tribunnews.com.

Bak terjatuh ke lubang yang sama, Siwi Widi kembali jadi sorotan usai disebut menerima uang suap dari pegawai pajak.

Adalah Kepala Bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi dan Penilai Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra) Wawan Ridwan mentransfer sebanyak 21 kali kepada Siwi Widi Purwanti selaku teman dekat Muhammad Farsha Kautsar pada tanggal 8 April 2019—23 Juli 2019 senilai Rp 47.850.000,00.

Kasus ini terbongkar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada Rabu lalu.

Gadis kelahiran 2 Januari 1996 ini tersangkut namanya diduga menerima uang Rp 647,85 juta dari anak kandung Pejabat pada Direktorat Jenderal Pajak, Wawan Ridwan, Muhammad Farsha Kautsar.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Sejak Dituding Gundik Petinggi Garuda Indonesia, Begini Nasib Mantan Pramugari Siwi Sidi Kini Diduga Terseret Kasus Pencucian Uang Pejabat Ini

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest