Follow Us

Nggak Kalah dari Drakor! Ini Drama China untuk Temani Libur Imlek, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 01 Februari 2022 | 14:33
Count Your Lucky Stars
VIU

Count Your Lucky Stars

GridStar.ID - Simak yuk 5 drama China untuk mengisi waktu libur Imlek!

Drama China ini punya alur menghibur tak kalah dari drama Korea!

Cek juga sinopsis drama Korea Our Beloved Summer.

1. Perfect & Casual

Dracin ini mengangkat cerita soal pernikahan kontrak.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah hubungan yang terjalin antara dosen tampan yang sangat dingin dengan mahasiswanya. Yun Shu (diperankan oleh Xu Ruo Han), mahasiswa senior Universitas Zheng Ben secara tidak sengaja jatuh ke pelukan Zhang Si Nian (diperankan oleh Miles Wei) saat sedang membeli kopi di kafe kampus.

Pertemuan itu ternyata berujung kacau. Sebab Zhang Si Nian adalah profesor matematika Universitas Zheng Ben yang baru saja kembali. Melalui serangkaian pertemuan yang tampaknya kebetulan, Yun Shu dan Zhang Si Nian sepakat untuk terlibat dalam pernikahan kontrak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Eps 14, Choi Ung Menyadari Kehidupan Yeon Soo yang Sebenarnya

2. Count Your Lucky Stars

Count Your Lucky Stars juga menjadi salah satu drama China yang paling direkomendasikan untuk ditonton. Sebab dalam drama ini lah comback Tao Ming Se Meteor Garden, Jerry Yan, ke layar kaca usai hiatus selama empay tahun.

Di sini, Jerry Yan juga beradu akting dengan bintang Meteor Garden beda generasi, yaitu Shin Yue. Meskipun terpaut usia 20 tahun, tetapi mereka berhasil menampilkan chemistry sempurna dan menggemaskan. Drama Count Your Lucky Stars ini akan berpusat mengenai nasib dan keberuntungan seseorang yang dapat ditukar hanya dalam sekejap. Kehidupan Tong Xiaoyou (diperankan oleh Shen Yue) seorang perancang busana yang rajin, tetapi terus mengalami kesialan.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest