Follow Us

Separuh Jiwaku Pergi, Anang Hermansyah Tak Bisa Tidur Gelisah Kangen Ashanty yang Sedang Isolasi Positif Covid-19, Pesan Mesranya Terbongkar!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 11 Januari 2022 | 19:15
Ashanty dan Anang Hermansyah
Via Sosok.ID

Ashanty dan Anang Hermansyah

GridStar.ID - Ashanty Tengah menjalani isolasi akibat positif covid-19 varian omicron usai berlibur ke Turki di rumah sakit.

Pasalnya Asyanti juga menderita penyakit lainnya seperti autoimun sehingga memerlukan perhatian medis secara intensif.

Ditinggalkan sang istri untuk dirawat dan diisolasi, Anang Hermansyah tidak bisa tidur.

Di sisi lain sedang dipisahkan dengan anak dan suaminya, Ashanty mengaku tak bisa tidur.Hal itu terlihat unggahan percakapan Ashanty dan Anang dalam Instagram Story.Terlihat keduanya saling sangat merindukan.Apalagi karantina ini harus dilakukan Ashanty selama 10 hari.Sementara istri Anang Hermansyah baru 3 hari menjalani karantina.“Sudah tidur ya ...aku kangen banget,” ujar Anang, dikutip dari tangkapan layar yang dilakukan Ashanty, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Gembira Seketika Menjadi Duka, Arsy Hermansyah Tak Kuasa Menahan Tangis Berpisah dengan Ashanty, Kondisi Kesehatan Istri Anang Hermansyah Didoakan

"Blm bisaaaa Samaaaaaa," timpal Ashanty.Anang pun merasakan bagaimana kondisi sang istri saat ini. Pelantun Jodohku ini pun mengaku merasa tenang jika sang istri ada didekatnya.“Iya ...sih ... tapi kalau deket kamu aku tenang,” ujar Anang.

“Hehehe,” timpal Ashanty.Tidak hanya Anang dan Ashanty saja yang tidak bisa tidur.Kedua anak mereka, Arsy dan Arsya juga merasakan hal yang sama.Arsy dan Arsya sering menangis apabila tidak ada Bunda nya pada saat jam tidur.Ashanty merasa itu merupakan salah satu kesalahan yang dia lakukan dalam mengajarkan anak.Karena sampai saat ini Arsy dan Arsya memang sangat dekat masih memiliki kebiasaan tidur bersamanya.

Baca Juga: Muak Lihat Artis Kerap ke Luar Negeri saat Pandemi, Hati Ashanty Pilu Dijuluki Beban Negara oleh Netizen

"Jadi ditinggal gini mereka suka rewel. apa lg pas mau bobo. Mungkin next akan belajar bobo sendiri-sendiri biar mandiri," tutur Ashanty.

unggahan percakapan  Ashanty dan Anang dalam Instagram Story.

unggahan percakapan Ashanty dan Anang dalam Instagram Story.

Diberitakan sebelumnya Ashanty mengonfrimasi bahwa dirinya positif Covid-19."Buat teman-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," tulis Ashanty di Instagram Storynya.Ashanty mengatakan bahwa dirinya memang sempat karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, usai tiba di Indonesia.Sebab, ia masih menunggu hasil tes PCR dari bandara.

Hasil tes PCR di Turki istri Anang Hermansyah itu dinyatakan negatif, namun setelah melakukan tes PCR di Indonesia Ashanty dinyatakan positif."Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," ungkap Ashanty.

Menurut Ashanty, pemindahan tersebut dilakukan untuk keselamatannya karena memiliki penyakit bawaan yang diidap sejak lama."Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya diisolasi di RS," tuturnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul

Source : Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest