Follow Us

Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 11, Yi Hyun Sengaja Menyerang Andrew Usai Terinfeksi

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 10 Januari 2022 | 22:00
Happiness
Tvn

Happiness

GridStar.ID - Sinopsis drama Korea Happiness episode ke-10 yang makin menegangkan.

Semakin hari semakin banyak orang yang terinfeksi bahkan Yi Hyun juga ikut terinfeksi.

Orang-orang semakin tak berlogika. Mereka semakin tak memiliki perasaan.

Kondisi apartemen Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun semakin chaosDalam episode 11 ini, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun mendapat teror dari Andrew.

Kala itu, Oh Joo Hyung menjadi otak rencana pembunuhan Kim Jeong Goo.Gook Hae Sung terkejut tatkala Andrew berani menusuk Kim Jeong Goo yang merupakan seorang polisi.

Di tengah ketegangan ini, Yi Hyun menyadari wajah Andrew adalah seorang buronan. Sae Bom pun membuka suara dan menanyakan bagaimana ia membunuh pemilik apartemen 1501 dan ajhumma cleaning service.

Andrew pun mengatakan semuanya, ia bahkan dibantu oleh Oh Joo Hyung untuk melakukan tindak kriminal itu. Saat itulah, keamanan dan kebahagian Sae Bom dan Yi Hyun mulai terganggu.

Andrew mulai berani mengancam Sae Bom dan Yi Hyun agar dirinya bisa keluar dari apartemen tersebut. Ia juga menodokan pistol kepada keduanya agar meneruti semua omongannya.

Tak segan-segan, Andrew juga memperhatikan Sae Bom dan Yi Hyun yang bisa berkomunikasi dengan Han Tae Seok. Andrew pun mengiring keduanya ke pusat kebugaran untuk berkumpul bersama para penghuni apartemen.

Di tengah Sae Bom menghadapi Andrew, para penghuni apartemen mempertanyakan latar belakang Andrew. Mereka mencari tahu siapa yang awalnya mengetahui perbuatan Andrew.

Baca Juga: Nam Ji Hyun Ex 4Minute Bakal Adu Akting dengan Hwang In Yeop, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Oh Joo Hyung pun angkat bicara, bahwa ia bekerja sama dengan Oh Yeon Ok untuk menjatuhkan Sae Bom dan Yi Hyun. Saat itulah, Andrew menyudutkan Sae Bom dan Yi Hyun di depan para penghuni apartemen karena mereka berdua selama ini bisa berhubungan dengan Han Tae Seok.

Source : TribunJogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest