Follow Us

Baru Sambut Anak Pertamanya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Ceritakan Kelakuan Ayah Mertuanya yang Bikin Geleng Kepala

Yulia Susanti - Jumat, 07 Januari 2022 | 10:32
Koalase Lesti Kejora dan Daiel Eddy sang ayah mertua
kolase fot via ig @lestykejora dan @rosmaladewi1201

Koalase Lesti Kejora dan Daiel Eddy sang ayah mertua

GridStar.ID - Lesti Kejoran dan Rizky Billar menyambut kelahiran anak pertamanya.Sang biduan sempat membongkar sikap ayah mertuanya dihadapan karyawannya.Hal itu diceritakan dalam kanal YouTube Leslar Entertainment pada pada Selasa (04/01).

Baca Juga: Ibu Mana yang Tak Teriris Hatinya, Lesti Kejora sampai Tak Kuasa Bendung Air Mata Kala Ceritakan Soal Kondisi Baby L, Rizky Billar Kuatkan Istri: Nanti Tumbuh Seperti Anak Normal

Daniel Eddy ayah Rizky Billar ternyata sempat meninggalkan istrinya Rosmala Dewi tanpa sadar.Rupanya, Daniel Eddy tidak sadar istrinya belum dibonceng pulang usai dari pasar.Cerita itu membuat Lesti Kejora dan karyawannya tertawa.

Baca Juga: Bak Roda Berputar Sangat Cepat, Karier Rizky Billar yang Kini Tengah di Atas Awan Diramalkan Bakal Hancur Berantakan di 2022, Fans Berpaling Gegara Kebohongan yang Suami Lesti Kejora Ciptakan: Masa Lalu

Melansir gridpop.ID, "Ini cerita nyata, kalian pasti tahu Papah Daniel, dia kelihatan kayak kanebo kering kan," kata Lesti Kejora."Jadi ibu sama bapak itu pulang dari pasar, habis beli martabak terus pulang," tambahnya."Mau pulang ke rumah kakaknya, kalian coba bayangin mukanya Papah Daniel pulang naik motor," tandasnya.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Hadir di Dunia, Nasib Anak Semata Wayang Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Diramalkan 2 Paranormal Sekaligus, Masa Depan Bocor: Rezeki Orangtuanya...

"Kira papah sudah naik, ternyata belum naik," jelasnya.Mertua Lesti Kejora juga baru sadar selama di jalan, ia berbincang sendiri."Sudah gitu doang sih, tapi kemarin pas ibu cerita ini lucu banget," kata Lesti Kejora.Baca Juga: Dulu Singgung Nikah Siri Bak Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Istri Adam Suseno: Tebak Kita Ghibah Apa Sebelum Lahiran?

"Jadi ibu ditinggal, sadarnya pas sudah nyampe setelah itu papah nyariin 'Loh ibu mana'," tambahnya.Mendengar cerita Lesti Kejora tersebut, para karyawan langsung tertawa terbahak-bahak.Rizky Billar sontak menegaskan bahwa cerita Lesti Kejora merupakan kejadian nyata.

Baca Juga: Dulu Singgung Nikah Siri Bak Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Istri Adam Suseno: Tebak Kita Ghibah Apa Sebelum Lahiran?

"Itu cerita asli, bapak saya gitu sering enggak sadar ibu saya sudah naik atau belum," ujar Rizky Billar.Lesti Kejora pun tertawa membayangkan wajah mertuanya yang tanpa ekspresi.Rizky Billar pun menunjukkan reaksi di luar dugaan.

Baca Juga: Seperti Ada yang Ditutup-Tutupi, Netizen Ungkap Kejanggalan di Balik Kelahiran Lesti Kejora yang Terpaksa Harus Dipercepat, Rizky Billar Akhirnya Jujur: Drama

Rizky Billar ternyata ikut tertawa sambil melontarkan candaan tentang Daniel Eddi."Katanya papah di jalan ngobrol saja, coba bayangin mukanya papah," kata Lesti Kejora."Dia pasti mikir 'Kok sekarang istri gue jadi pendiem ya'," imbuh Rizky Billar.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest