Follow Us

Pantas Saja Verrell Bramasta Tak Merestui, Rupanya Ferry Irawan Sudah Dicap Bakal Numpang Hidup Jika Nikahi Sang Ibu, Terungkap Begini Usaha Sang Aktor untuk Nafkahi Venna Melinda

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:02
Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta
Kolase Tribun

Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Hubungan cinta antara Ferry Irawan dan Venna Melinda akhir-akhir ini memang terus jadi sorotan.

Bagaimana tidak, diketahui baru dekat belum lama ini, keduanya sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Tak main-main, Ferry Irawan bahkan telah berpikir bagaimana cara dirinya akan menafkahi Venna Melinda kelak, mengingat posisinya yang sudah lama vakum dari dunia hiburan tanah air.

Baca Juga: Sudah Percaya Diri Bakal Persunting Ibunda Verrell Bramasta, Nampaknya Kini Ferry Irawan Harus Gigit Jari karena Venna Melinda Beri Syarat Berat Ini untuk Jalani Pernikahan: Bukan Materialistis

Semenjak hubungan keduanya tersebar ke publik, banyak warganet yang menilai bahwa Ferry Irwan hanya numpang hidup dengan Venna Melinda.

Namun, sang aktor membuktikan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

Pasalnya, ia mengaku akan segera terjun ke dunia politik di tahun 2024.

Baca Juga: Ibunya Tengah Kasmaran dengan Ferry Irawan, Verrel Bramasta Pilih Tak Berkomentar, Venna Melinda : Dia Syok

"Selain kerjaan dari entertain ya, Alhamdulillah juga, tiba-tiba aku ada jalan terbuka untuk 2024 aku bisa maju," ujarnya, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Selasa (28/12).

Venna yang sudah terbiasa menjadi alpha female, dengan bekerja keras sedari masih muda mengaku cukup terkejut dengan cara Tuhan membolak-balikan hatinya.

Ya, Venna tetap merasa legawa meskipun suaminya harus berjuang dari nol.

Ibunda Verrel Bramasta itu juga tergerak hatinya untuk terus mendukung Ferry dari belakang, alih-alih ikut bekerja bersamanya.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest