Follow Us

Sudah Memantapkan Hatinya, Ferry Irawan Berikan Cincin Untuk Venna Melinda, Ibunda Verrel Bramasta Malah Fokus dengan Hal Ini: Aku Lihat Saldo

Hinggar - Sabtu, 01 Januari 2022 | 20:00
Venna Melinda dan Ferry Irawan
instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridStar.ID - Hubungan dari Ferry Irawan dan Venna Melinda nampaknya semakin serius.

Keduanya tampak serius dalam menjalin hubungan di usianya yang sudah tak lagi muda.

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda mendapatkan kejutan dari Ferry Irawan.

Baca Juga: Gembar-Gembor Percaya Diri Bakal Nikahi Venna Melinda, Anggi Novita Mulai Jengah dengan Sikap Sang Mantan Suami, Kelakuan Ferry Irawan Dibongkar: Penuh Huru Hara

Ia mendapatkan sebuah cincin dari sang kekasih.

Mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Venna Melinda mengaku sangat terharu, terlebih lagi Ferry Irawan baru memulai semuanya dari awal.

“Aku saking kagetnya tuh, aku tuh ketawa (tapi) mau nangis, terharu tapi kayak…," ujar Venna Melinda.

Baca Juga: Pantas 2 Bulan Cerai Langsung Lamar Venna Melinda, Ibunda Verrell Bramasta Sampai Disebut Pelakor Istri Pertama Ferry Irawan Gegara Jalin Hubungan Tak Lama Setelah Cerai, Ada Apa?

"karena aku tahu banget enggak mungkin lah beli-beli kayak gitu di zaman sekarang ini yang Abi lagi bangun dari nol,” lanjutnya.

Venna Melinda juga sempat mengungkap tahu saldo tabungan yang dimiliki Ferry Irawan setelah mendapatkan hadiah cincin itu.

“Dan aku lihat saldonya guys, karena Abi (Ferry) itu orangnya jujur banget jadi dia kasih lihat saldonya. Dengan saldo yang seperti itu, dia spend uang untuk beli cincin ini,” ungkap Venna Melinda.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest