Follow Us

Cuma Wacana, Hal Ini Gagal Dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Kelahiran Baby L: Karena Mendadak, Kita Booking 29 Januari...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:15
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Youtube Leslar Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Kabar Bahagia datang dari pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya hasil juara baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu 26 Desember 2021.

Baby L lahir prematur dengan berat badan 2,2 kg secara sesar karena kondisi darurat.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Anggap Sang Pedangdut bak Adik Sendiri, Gilang Dirga Kuliti Gaya Pacaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bak Suami Istri, Merasa Dibohongi Soal Nikah Siri: Gue Nggak Ada Urusan Lagi

Padahal perkiraan kelahiran baby L seharusnya pada bulan Januari akhir atau Februari awal.

Namun karena keluhan yang dirasakan oleh Lesti Kejora selama mengandung akhirnya diputuskan untuk melahirkan lebih cepat lebih demi menyelamatkan ibu dan bayi.

Karena kelahiran Sang bayi yang mendadak rencana untuk menyewa satu lantai rumah sakit gagal dilakukan Billar dan Lesti.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Makna di Balik Angka 72.300 Berupa Uang Dolar Amerika yang Djadikan Maskawin untuk Persunting Lesty Kejora, Apa Itu?

"Kemarin memang ada wacana kita akan booking satu lantai tapi enggak jadi karena ini dadakan ya. Kita bookingnya tanggal 29 Januari," ungkap Billar dilansir dari Grid.id.

Kondisi Lesti Kejora yang tidak stabil membuat persalinan terjadi di usia kehamilan 34 minggu.

Dalam tayangan di akun YouTube Irfan Hakim, deHakims, dikutip dari Kompas, Rabu (15/12/2021), ini alasan bila ingin menyewa 1 lantai rumah sakit.

Source : kompas, Grid, Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest