Follow Us

Drama Korea Snowdrop Akan Tayang 3 Episode Berturut-Turut Selama 3 Hari, Cek Sinopsis Drama Korea Tersebut di Sini

Hinggar - Jumat, 24 Desember 2021 | 06:30
Snowdrop
soompi

Snowdrop

GridStar.ID - Snowdrop menjadi sorotan publik sejak awal penayangannya.

Kontroversi tentang adanya distorsi sejarah kembali muncul setelah drama ini tayang.

Tak ingin kekhawatiran itu muncul semakin besar, akhirnya JTBC memutuskan untuk membuat jadwal khusus untuk drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini.

Baca Juga: 5 Drakor Populer yang Diperankan Lee Min Ho, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers

Berharap kesalahpahaman penonton di awal drama bisa mereda, JTBC memutuskan akan menayangkan episode 3,4, dan 5 masing-masing pada tanggal 24,25 dan 26 Desember mendatang.

JTBC juga merilis pernyataan resmi terkait dengan penayangan drama tersebut pada Kamis (23/12).

"Kontroversi berlanjut untuk "Snowdrop" JTBC. Karena sifat dari drama tersebut, semua narasi tidak dapat dirilis sekaligus, sehingga tampaknya telah muncul kesalahpahaman dari perkembangan awal.

Baca Juga: 5 Drakor yang Rilis di Tahun 2021 Namun Jarang Disorot, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Dali and Cocky Prince

Sebagai tanggapan, JTBC memutuskan untuk secara khusus menayangkan episode lebih cepat dari jadwal untuk meredakan kekhawatiran pemirsa," ujar perwakilan JTBC.

"Episode 3 hingga 5 dari "Snowdrop," yang akan tayang selama tiga hari dari 24 Desember hingga 26 Desember, akan mengungkapkan kisah latar belakang Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In ), seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan, datang ke Korea dan situasi kekuasaan yang tidak adil, yang akan menjelaskan kemungkinan pengaturan awal.

Dalam drama tersebut, ternyata Badan Perencanaan Keamanan Nasional adalah organisasi yang membawa mata-mata ke Korea Selatan, dan para pemimpin Korea Utara dan Korea Selatan akan berkolusi untuk kekuasaan dan uang. Selain itu, [episode akan berisi] cerita tentang anak muda yang terjebak dalam operasi rahasia mereka," jelasnya.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest