Follow Us

Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 10, Rencana Pembunuhan Ini Didalangi Andrew?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 19 Desember 2021 | 21:00
Happiness
soompi

Happiness

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Happiness yang makin menegangkan di episode 10 ini.

Di episode ini Sae Bom dan Yi Hyun berusaha menghadapi para penghuni apartemen yang saling adu pasokan makanan di tengah wabah zombie.

Mereka bertahan hidup dan karantina yang panjang membuat mereka berlomba satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Drakor Desember untuk Temani Akhir Tahun Kamu, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Di tambah lagi kasus pembunuhan ini ada dalang yang memang sedang menjadi buronan. Kali ini, penghuni apartemen memaksa meminta pasokan makanan di rumah Kim Se Hun.

Memang awalnya Kim Se Hun masih berpikir akan membagikan pasokan miliknya.Alih-alih Sae Bom dan Yi Hyun memastikan keberadaan Kim Se Hun, mereka justru menemukan jasad seorang cleaning service.

Penghuni apartemen 101 kali ini dihebohkan dengan peneman jenazah di apartemen 1102. Kala itu, Sae Bom dan Yi Hyun curiga jika Kim Se Hun kabur untuk mencari bantuan seorang diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 8, Yi Hyun dan Sae Bom Justru Mendapat Ancaman dari Kim Jeong Gook

Mengingat Kim Se Hun orangnya penuh kekhawatiran akan virus zombie. Oleh karena itu, keduanya terpikirkan untuk mencari Kim Se Hun di apartemen kosong.

Ia menyadari bahwa Se Hun tak mungkin keuar dari tempat yang aman baginya. Dalam apartemen kosong itu, keduanya bertemu dengan Gook Hae Seong dan Woo Sang Hee berduaan.

Sae Bom dan Yi Hyun pun memergokinya. Keduanya tak peduli hubungan apa yang mereka miliki. Mereka hanya fokus mencari keberadaan Kim Se Hun.

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest