Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Harus Ngemis Nafkah Gegara Kiwil Tak Tanggung Jawab, Rohimah Kini Tak Bisa Bangun Hanya Bisa Buang Air di Kasur: Sakit Minta Ampun

Rahma - Rabu, 15 Desember 2021 | 11:31
 Rohimah Terbaring Tak Berdaya di Ranjang Rumah Sakit dengan Selang Infus Terpasang di Tangannya, Sakit Apa?
Youtube/Trans TV Official

Rohimah Terbaring Tak Berdaya di Ranjang Rumah Sakit dengan Selang Infus Terpasang di Tangannya, Sakit Apa?

GridStar.ID - kabar kurang mengenakkan datang dari mantan istri pertama komedian Kiwil, Rohimah.

Padahal sebelumnya Rohimah masih baik-baik saja mendampingi anaknya saat meminta nafkah sang ayah.Namun, Rohimah kini hanya bisa beraktivitas di atas tempat tidur.

Baca Juga: Rela Kesampingkan Harga Dirinya, Rohimah Ngemis-Ngemis ke Sekolah Demi Putrinya Bisa Ujian, Kiwil Berbulan-Bulan Nunggak SPP Anak Hanya Janjikan Hal IniItu karena insiden yang dirinya alami beberapa waktu lalu.Rohimah alami cedera bagian kaki hingga harus terbaring di ranjang tidur beberapa hari, ia diketahui terjatuh dari kamar mandi.Rohimah lantas menceritakan kronologi kejadian saat dirinya terjatuh.

Baca Juga: Blak-Blakan Sebut Sikap Sang Ayah Berubah 180 Derajat, Anak Rohimah Tak Bisa Bendung Rasa Kecewanya pada Kiwil, Sang Komedian Kini bak Hilang Tanpa Kabar: Masih Punya Hati Nurani Nggak?

Kala itu, Rohimah sedang melakukan survey untuk acara outbond bersama teman-temannya.Setelah selesai survey, hujan pun turun cukup lebat sehingga jalanan di sepanjang lokasi menjadi licin.Saat hujan sudah reda, Rohimah pun meminta izin untuk pergi ke toilet sebelum akhirnya pulang.

Baca Juga: Nanda Anak Rohimah Pertanyakan Hati Nurani Kiwil, Sang Komedian Ogah Respon Berita Duka Keluarganya: Masih Punya Rasa Kemanusiaan Nggak?"Nggak lama hujan berhenti, aku lansgung mau pulang terus 'ya udah aku mau pipis dulu nih' gitu," katanya, dilansir dari YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 13 Desember 2021.

Padahal Rohimah sudah diingatkan bahwa jalanan menuju kamar mandi sangat licin."Nah mau masuk ke kamar mandi inget itu licin, pas keluar gak fokus langsung jatuh," ucapnya.Rohimah merasakan sakit yang luar biasa ketika kejadian tersebut menimpanya.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Ayahnya, Anak Kiwil Kuliti Tabiat Bapaknya yang Menghilang di Telan Bumi, Telantarkan Anak Rohimah yang Berduka Kehilangan Sosok Ini

"Sakitnya minta ampun, sudah dipanggil tukang urut tapi benar-benar enggak tahan," bebernya.Saat ini, Rohimah mengaku kondisinya sudah mulai membaik.Padahal sebelumnya, ia sempat tak bisa jalan selama 5 hari, bahkan kegiatan apapun dilakukannya di atas tempat tidur.

Baca Juga: Pantas Badan Pacar Brondong Rohimah Bak Seorang Atletik, Terungkap Pekerjaan Kekasih Mantan Istri Kiwil yang Sebenarnya"Ini sih alhamdulillah udah bisa jalan pakai tongkat, ke kamar mandi udah bisa sendiri.Tadinya enggak bisa ke kamar mandi, diam di tempat tidur, di tempat tidur itu pup pipis dilakukan semua di tempat tidur," pungkas Rohimah.

(*)

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunManado.co.id dengan Judul "Masih Ingat Rohimah? Lama Tak Terdengar Kabarnya Mantan Istri Kiwil Sedang Kesakitan: Enggak Tahan

Source : Tribun Manado

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest