Follow Us

Rela Kesampingkan Harga Dirinya, Rohimah Ngemis-Ngemis ke Sekolah Demi Putrinya Bisa Ujian, Kiwil Berbulan-Bulan Nunggak SPP Anak Hanya Janjikan Hal Ini

Rahma - Senin, 13 Desember 2021 | 12:31
Rohimah dan Kiwil
Kolase Tribunnews

Rohimah dan Kiwil

GridStar.ID - Kiwil dan mantan istri pertamanya, Rohimah kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, Kiwil disebut-sebut lepas tanggung jawab terhadap anak setelah cerai dari Rohimah.

Putri Kiwil yang bernama Dinda mengaku hampir tak bisa ikut ujian karena SPP sekolahnya belum dibayarkan.

Baca Juga: Blak-Blakan Sebut Sikap Sang Ayah Berubah 180 Derajat, Anak Rohimah Tak Bisa Bendung Rasa Kecewanya pada Kiwil, Sang Komedian Kini bak Hilang Tanpa Kabar: Masih Punya Hati Nurani Nggak?

Rohimah Alli pun membenarkan jika SPP sekolah kedua anaknya masih menunggak.

Rohimah mengatakan jika Kiwil sama sekali tak menanggapi anaknya yang belum membayar SPP sekolah.

"Gini, sebenernya ini satu malu ya, yang kedua kenapa baru diomongin sekarang ketika anak-anak WA," ungkap Rohimah saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV.

Baca Juga: Nanda Anak Rohimah Pertanyakan Hati Nurani Kiwil, Sang Komedian Ogah Respon Berita Duka Keluarganya: Masih Punya Rasa Kemanusiaan Nggak?

"Ketika anak-anak coba komunikasi sama ayahnya secara baik-baik, tidak dibalas dan tidak ditanggapi. Itu ketika sudah mau hampir tiga mingguan baru dibales."

Rohimah menyebut Kiwil telah blokir nomor WhatsApp Rohimah.

"Itulah karena kan sama saya juga udah gak hubungan apa-apa, apalagi WA saya sudah diblokir kan sama bang Kiwil kan," paparnya.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Ayahnya, Anak Kiwil Kuliti Tabiat Bapaknya yang Menghilang di Telan Bumi, Telantarkan Anak Rohimah yang Berduka Kehilangan Sosok Ini

Source : YouTube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest