Follow Us

Kini Sudah Tak Bisa Lagi Mengelak, Bukti Ini Bocor Guna Kuatkan Dugaan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Pengacara sampai Kelabakan Cari Alibi

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 13 Desember 2021 | 19:01
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
dok.TribunPalu

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridStar.ID - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Pulang liburan dari Turki, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekeluarga dikabarkan tak menjalani karantina.

Hal ini berawal dari postingan Instagram @adamdenigrk yang mengaku punya bukti jika keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jamella melanggar aturan soal karantina usai perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Disebut Tak Karantina hingga Kepergok di Mall Usai ke Turki, Dul Jaelani Pasang Badan: Kejadian Kabur Karantina Part 2?

Di unggahannya itu, @adamdenigrk bertemu dengan keluarga itu saat di Capadocia, sekitar 2 Desember 2021, namun di 9 Desember ia berjumpa dengan mereka di Mall Pondak Indah.

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara

Saya tiba kembali ke Jakarta tanggal 5 Desember 2021. Sesuai aturan pemerintah saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya.

Baca Juga: Dulu Nekat Selingkuh hingga Nikah Siri, Kini Ahmad Dhani Cuma Bisa Gigit Jari Menyesal Ceraikan Maia Estianty, Blak-Blakan Sebut Istri Irwan Mussry Lebih Hebat Lakukan Hal Ini Ketimbang Mulan Jameela: Maia Tak Tergantikan

Tetapi di 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jamella dan Ahmad Dhani. Pada hari yang sama, anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop.

lalu pada Sabtu 11 Desember 2021 Al El Dul Naik Helikopter keliling jakarta yang disponsori 3 Second," jelasnya.

Dalam postingan Instagramnya, Adamdenigrk mengaku di Bandara tidak bertemu karena beda maskapai, cuma ada yang posting ketemu di Pondok Indah Mall di 9 Desember 2021 saja.

Baca Juga: Diduga Diam-diam Maia Estianty Pernah Menjalin Hubungan dengan Pria Gondrong Ini Sebelum Menjatuhkan Hati ke Irwan Mussry

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest