Follow Us

Pernah Dicurhati Mendiang Vanessa Angel Ada Artis yang Suka Teror, Dewi Perssik Sindir Sosoknya yang Kini Cari Muka dengan Kumpulkan Donasi untuk Gala Sky

Yulia Susanti - Jumat, 10 Desember 2021 | 17:03
Vanessa Angel dan Dewi Perssik
Via Sosok.ID

Vanessa Angel dan Dewi Perssik

GridStar.ID - Dewi Perssik membongkar seseorang yang dulu pernah meneror Vanessa Angel mengumpulkan donasi untuk Gala Sky.

Padahal dulu sosok ini pernah memaki mendiang sang artis.

Kini, sosok itu mendadak menjadi peduli.

Baca Juga: 18 Tahun Berkarir di Dunia Musik Akhirnya Bisa Gelar Konser Tunggalnya, Dewi Perssik Sampai Berkorban Ditipu EO yang Sebabkan Kerugian hingga Rp 500 Juta

Sang biduan menyindir untuk tidak memanfaatkan momen.

Ia memberikan clue bahwa sosoknya berasal dari kalangan artis.

Dewi Perssik mengaku dicurhati langsung oleh mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga: Pecah Tangis Via Vallen Saat Diamuk Dewi Perssik di Atas Panggung, Mantan Istri Saipul Jamil Merasa Tak Dihargai hingga Singgung Soal Senioritas, Ada Apa?

Melansir Sosok.ID, "Lu sekarang sok-sokan, sok agama banget. Sok-sokan banget lu, sok-sokan deket sama Vanessa Angel almarhum," ujar pedangdut yang akrab disapa Depe ini, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Kamis (09/12) dilansir via TribunPalembang.com.

"Lu lupa sebelum almarhum meninggal, elu ngapain aja di DM-nya. Elu kata-katain dia, lu teror dia. Lupa lu sekarang sok-sokan muncul mengumpulkan donasi untuk Gala," imbuhnya.

"Perempuan ini seolah-oleh jadi pahlawan kesiangan buat pekerjaan Vanes yang pertama. Jadi, dia berkoar-koar dan meneror almarhumah," kata Dewi Perssik, dikutip dari sumber lain.

Baca Juga: Gigit Jari, Dewi Perssik Tinggalkan Perwira Polisi Tunangannya Sejak SMP Gegara Pilih Saipul Jamil: Mungkin Sekarang Melejit Jadi Kapolres

"Dia (Vanessa Angel) DM (direct messages) saya tentang perempuan tersebut," ujar Depe.

Tak ingin disangka membual, Depe pun memperlihatkan chat mendiang Vanessa yang merasa dizalimi.

"Kata Vanessa, 'Iya, pasti aku kasih tahu kakak. Aku diam malah diinjek-injek," kata Depe.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest