Follow Us

18 Tahun Berkarir di Dunia Musik Akhirnya Bisa Gelar Konser Tunggalnya, Dewi Perssik Sampai Berkorban Ditipu EO yang Sebabkan Kerugian hingga Rp 500 Juta

Yulia Susanti - Jumat, 10 Desember 2021 | 08:32
Dewi Perssik
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

GridStar.ID - Dewi Perssik telah berkarya selama 18 tahun.

Ia telah mengeluarkan banyak karya seperti Indah Pada Waktunya, Mimpi Manis, dan Diam Diam.

Sang artis akhirnya menggelar konser tunggalnya setelah bertahun-tahun.

Baca Juga: Pecah Tangis Via Vallen Saat Diamuk Dewi Perssik di Atas Panggung, Mantan Istri Saipul Jamil Merasa Tak Dihargai hingga Singgung Soal Senioritas, Ada Apa?

Melalui tayangan YouTube Indosiar pada Rabu (08/12) Dewi Perssik ungkapkan kebahagiaannya.

Ia berterimakasih pada para fansnya yang telah mendukung.

Namun dibalik itu ia justru terkena musibah.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Miliki Keturunan Meski 3 Kali Menikah, Dewi Perssik Akhirnya Bongkar Penyebabnya hingga Salahkan Mantan Suami, Ada Apa?

Melansir grid.ID, "Aku habis menyelesaikan konser 18 tahun berkarya, jadi mengapresiasi diri aku sendiri untuk Alhamdulillah merasa bersyukur kepada Allah," ujar Dewi Perssik.

"Terutama kepada DP Lovers karena masih sayang. Dari sayangnya itu akhirnya saya semangat untuk berkarya," imbuh Dewi Perssik.

"Terutama kepada DP Lovers karena masih sayang. Dari sayangnya itu akhirnya saya semangat untuk berkarya," imbuh Dewi Perssik.

Baca Juga: Gigit Jari, Dewi Perssik Tinggalkan Perwira Polisi Tunangannya Sejak SMP Gegara Pilih Saipul Jamil: Mungkin Sekarang Melejit Jadi Kapolres

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest