Follow Us

Bukti Nyata Jungkook BTS Sudah Punya Instagram Sejak Lama, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bakal Tamat

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 09 Desember 2021 | 06:30
BTS
instagram @bts.bighitofficial

BTS

Grid.ID - Ketujuh member BTS baru saja merilis akun Instagram pribadi masing-masing.

Tapi ternyata, Jungkook BTS sudah sejak lama menjadi pengguna Instagram loh.

Sebelum melihat bukti nyatanya, cek juga sinopsis drama korea Jirisan yang bakal tamat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 12, Yi Kang Bertemu Pendaki Korban Lembah Dowon 1995 yang SelamatPada Senin (6/12/2021), para member BTS merilis akun pribadi masing-masing. Momen debut ketujuh anggota BTS di Instagram tentu bikin gempar ARMY.Mulai dari para anggota yang masih mempelajari fitur-fitur di Instagram, V yang mengalami insiden "follow" akun Jennie BLACKPINK, dan masih banyak lagi, dilansir dari Grid.id.

Baca Juga: Sudah Rela Mati-Matian Rebutan Tiket Konser BTS di Amerika demi Ayu Ting Ting, Rupanya Usaha Ivan Gunawan Itu Belum Cukup Bagi Sang Biduan: Tiket 60 Juta, Kasih Jajan Juga 40 Juta Biar Cepe Lah!

Tak ayal, ini pun membuktikan bahwa ketujuh anggota BTS memang benar-benar pengguna baru alias newbie di Instagram.Namun, ARMY dengan cepat menyadari bahwa hal tersebut tidak terjadi pada Jungkook.

Pasalnya, di akun Instagram Jungkook tak ditemukan keterangan "pengguna baru", seperti milik anggota BTS lainnya.

Baca Juga: 7 Username Unik Member BTS, Nama Joongkok Paling Panjang! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi VJika membuka Direct Message (DM) di akun Instagram milik RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan V, kalian akan melihat keterangan "pengguna baru".

Kolase keterangan akun Instagram anggota BTS
Tangkapan layar Instagram @rkive @jin @agustd @uarmyhope @j.m @thv

Kolase keterangan akun Instagram anggota BTS

Hal ini berbeda dengan tampilan di akun Instagram milik Jungkook.Sebab, saat membuka DM di akun miliknya tidak ada penyebutan "pengguna baru".

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Asia Artis Awards 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hellbound yang Diperankan Yoo Ah In

Yang terlihat hanya keterangan yang berisi jumlah pengikut, siapa yang mengikutinya, dan kapan setiap pengguna mengikutinya.

Ketengan akun Instagram Jungkook
Tangkapan layar Instagram @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz

Ketengan akun Instagram Jungkook

Hal ini tentunya mengejutkan para penggemar karena menurut situs Instagram, ini hanya terjadi pada akun yang telah dibuat selama 30 hari atau lebih.Karena hal tersebut, penggemar pun merasa tak terkejut apabila idol bernama Jeon Jungkook itu ahli dalam menggunakan Instagram. (*)

Source : Grid

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest