Follow Us

Dihujat Sejuta Umat Gegara Jatuhkan Talak Lebih dari 2 Kali pada Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Enggan Berkomentar

Yulia Susanti - Kamis, 09 Desember 2021 | 11:32
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Instagram/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

GridStar.ID - Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan akan bercerai lagi.Kabarnya, Rizki DA menjatuhkan talak pada Nadya Mustika.Hal itu mengejutkan publik lantaran mereka baru rujuk.

Baca Juga: Bukannya Berpihak Pada Sang Anak, Ibunda Kandung 2R Justru Bongkar Borok Rizki D'Academy, Tak Terima Nadya Mustika Diperlakukan Begini: Hati Saya HancurRizki DA disebut menjatuhkan talak lebih dari sekali.Ia mengajukan dugaan cerai pada 23 November 2021.Namun, Rizki DA malah enggan berkomentar.Baca Juga: Sidang Proses Perceraian Keduanya Sedang Berjalan, Nadya Mustika Rahyu Pamer USG dan Test Pack, Hamil Anak Rizki DA Lagi?

Melansir gridpop.ID, "Nggak tahu, maaf banget, assalamu'alaikum," ujar Rizki DA."Kalau dalam surat permohonannya dijelaskan itu ada udah dua kali dijatuhkan talak, akibat ada perselisihan," ungkap Mustopa selaku Humas Pengadilan Agama Bandung, secara virtual, Rabu (08/12) seperti yang dikutip dari Grid.ID.Mustopa menerangkan talak dianggap sah saat disampaikan di muka sidang.

Baca Juga: Teka-Teki Alasan Nadya Mustika Tega Gugat Cerai Mantan Lesti Kejora Jadi Tanda Tanya, Ibunda Rizki DA Buka Suara: Rasanya Hati Hancur, Kok Bisa Gitu?"Kalau di pengadilan kan apa yang dikatakan di luar pengadilan itu tidak dianggap ada perceraian," ungkap Mustopa."Jadi perceraian dianggap sah setelah ada putusan pengadilan dan suami sudah menjatuhkan talak di depan sidang," lanjutnya.Gugatan cerai Rizki DA pun dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Bandung.

Baca Juga: Pisah Ranjang Lagi? Asisten Rizki DA Bongkar bahwa Nadya Mustika Rahayu Sudah Lama Tak Tinggal Seatap dengan Sang Pedangdut“Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 November 2021,” kata Subai, Panitera Pengadilan Agama Bandung.Bahkan persidangan perdana keduanya ternyata sudah dilakukan pada 2 Desember 2021 lalu.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular