Follow Us

Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Kini di Ujung Tanduk, Hubungan Masa Lalu Rizki DA dengan Lesti Kejora Justru Disinggung Rizky Billar Baru-Baru Ini Bak Ungkap Borok: Berteman Jahat

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 07 Desember 2021 | 19:15
Lesti Kejora dan Rizki DA
Kolase IG

Lesti Kejora dan Rizki DA

GridStar.ID - Sempat rujuk rumah tangga Rizki DA dan Nadya kini benar-benar hancur.

Setelah jadi sorotan karena Nadya pergi meninggalkan rumahnya dan pulang ke Bandung, kini misteri rumah tangga Rizki DA terjawab.

Saling pendam masalah, kehancuran rumah tangga Rizki DA dan Nadya akhirnya terendus juga.

Baca Juga: Teka-Teki Alasan Nadya Mustika Tega Gugat Cerai Mantan Lesti Kejora Jadi Tanda Tanya, Ibunda Rizki DA Buka Suara: Rasanya Hati Hancur, Kok Bisa Gitu?

Pantauan Sripoku.com hingga isu perceraian ini mencuat Nadya tak pernah sedikitpun menuliskan kalimat galau di Instagramnya.

Tapi bak bangkai pasti terendus juga baunya, kini rumah tangga Rizki DA dan Nadya dipastikan hancur.

Lama ditutupi, ternyata benar rumah tangga Rizki DA dan Nadya hancur.

Baca Juga: Padahal Sudah sampai Akad Ulang demi Bisa Rujuk Kembali, Diam-Diam Rizki DA Rupanya Sudah Talak Nadya Mustika, Sidang Perdana Perceraian Pun Telah Digelar

Kembaran Ridho DA memasukkan gugatannya ke Pengadilan Agama Bandung sejak September 2021.

"Iya benar (Rizki gugat cerai), perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021," ucap Subai S. H., Panitera PA Bandung saat dihubungi awak media, Senin (06/12).

Sidang perdana pun sudah digelar pada Kamis, (02/12), sayangnya pihak Rizki DA meminta jadwal sidang diundur lantaran berhalangan hadir.

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana), nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur," ujar Subai.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest