Follow Us

Sidang Proses Perceraian Keduanya Sedang Berjalan, Nadya Mustika Rahyu Pamer USG dan Test Pack, Hamil Anak Rizki DA Lagi?

Yulia Susanti - Rabu, 08 Desember 2021 | 11:00
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Instagram/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

GridStar.ID - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan dalam proses perceraian keduanya.Padahal, keduanya baru beberapa bulan rujuk.Kabarnya, Rizki DA telah mendaftarkan diri ke Pengadilan Agama Bandung.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Kini di Ujung Tanduk, Hubungan Masa Lalu Rizki DA dengan Lesti Kejora Justru Disinggung Rizky Billar Baru-Baru Ini Bak Ungkap Borok: Berteman JahatKabar itu juga dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Bandung.Sidang perdananya sudah dilakukan pada 2 Desember 2021.Di tengah kabar perceraiannya, Nadya Mustika Rahayu malah unggah foto USG dan test pack kehamilan.Baca Juga: Teka-Teki Alasan Nadya Mustika Tega Gugat Cerai Mantan Lesti Kejora Jadi Tanda Tanya, Ibunda Rizki DA Buka Suara: Rasanya Hati Hancur, Kok Bisa Gitu?

Melansir grid.ID, “Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 November 2021,” kata Subai, Panitera Pengadilan Agama Bandung.akun Instagram pribadinya @nadyamustikarahayu pada Rabu (08/12), Nadya mengenang momen pertama kali mengandung Syaki.Dalam kolom caption, Nadya mengungkap bahwa ia tak menyangka jika sang buah hati cepat tumbuh besar.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Perjanjian Sepakat Saling Minta Izin Sebelum Chat Mantan Masing-masing, Pernah?Padahal Nadya merasa baru kemarin ia mengandung sang buah hati.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu
Instagram/@nadyamustikarahayu

Unggahan Nadya Mustika Rahayu

"Masih teringat jelas betapa bahagianya ibu saat tau kehadiranmu di rahimku," tulis Nadya."Sekarang buah hatiku sudah besar," lanjutnya.

Baca Juga: Pisah Ranjang Lagi? Asisten Rizki DA Bongkar bahwa Nadya Mustika Rahayu Sudah Lama Tak Tinggal Seatap dengan Sang PedangdutMelihat unggahan Nadya, banyak yang memberikan doa untuk istri Rizki DA ini."Semoga menjadi ibu yang kuat apapun yang terjadi," tulis akun @lindalusi45."Semangat Nadya, tanpa Iki pun semoga bisa jadi single mother yang kuat," tulis akun @nia_mungil24."Yang sabar ya," tulis akun @yevi.amelia.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular