Follow Us

Hati Perempuan Mana yang Tak Hancur, Terkuak Pernikahan Siri Brotoseno, Angelina Sondakh Cuma Bisa Doa dan Pasrah Kini Mas Broto Pilih Hidup Bahagia dengan Tata Janeeta

Rahma - Senin, 06 Desember 2021 | 11:32
Sosok Brotoseno, Suami Baru Tata Janeeta yang Digosipkan Pernah Nikahi Siri Angelina Sondakh, Pernah Jalani Profesi Penting dan Bukan Orang Sembarangan!
Kolase Tribunnews

Sosok Brotoseno, Suami Baru Tata Janeeta yang Digosipkan Pernah Nikahi Siri Angelina Sondakh, Pernah Jalani Profesi Penting dan Bukan Orang Sembarangan!

GridStar.ID - Kehidupan pribadi Angelina Sondakh menarik perhatian publik terlebih terkait asmaranya dengan Brotoseno.

Seperti diketahui, Brotoseno kini telah menikah lagi dengan Tata Janeta sementara Angelina Sondakh masih mendekam di penjara.

Sempat beredar kabar Tata Janeta dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) karena merusak hubungan Brotoseno dengan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Bertahta di Hati Adjie Massaid, Reza Artamevia Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Angelina Sondakh, Akui Dekat dengan Keanu Massaid hingga Miliki Panggilan Khusus

Namun Tata Janeta sendiri pernah menepis kabar tersebut, dan seraya mengatakan ketika itu Brotoseno sudah tidak memiliki hubungan dengan siapapun termasuk wanita yang akrab disapa Angie itu.

Berbeda dengan Brotoseno yang sudah bahagia, ternyata Angelina Sondakh mengalami keterpurukan.

Bahkan mantan istri Adjie Massaid ini bak pasrah dengan keadaan.

Waduh, kenapa ya?

Baca Juga: Hubungan dengan Keluarganya Terjalin Begitu Baik, Putra Adjie Massaid dan Angelina Sondakh Punya Panggilan Spesial untuk Reza Artamevia

Tata Janeta sendiri memastikan pasangannya sudah tidak lagi terikat jalinan asmara dengan siapapun.

Pernikahan Siri Brotoseno dan Angelina Sondakh

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular