Follow Us

Sinopsis Drama Korea Bulgasal, Kisah Perempuan yang Reinkarnasi Selama 600 Tahun Bertemu dengan Makhluk Abadi Berusia 600 Tahun

Hinggar - Minggu, 05 Desember 2021 | 23:00
Bulgasal
soompi

Bulgasal

GridStar.ID - Bulgasal menjadi salah satu drama yang akan tayang pada bulan Desember ini.

Drama ini bergenre fantasi yang menceritakan seorang perempuan yang mengalami beberapa kali reinkarnasi selama 600 tahun, dan ia mulai mengingat semua kehidupan di masa lalunya.

Ia kemudian bertemu dengan sosok pria yang hidup abadi selama 600 tahun lebih sebagai bulgasal, makhluk mitologi yang memakan darah manusia.

Baca Juga: Tak Hanya Dramanya, 10 Soundtrack Drakor Ini Juga Laris Manis Didengar di Tahun 2021 di Spotify, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class

Drama ini dibintangi Lee Jin Wook yang berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal.

Kwon Nara menjadi perempuan bernama Min Sang Woon, perempuan yang terus melakukan reinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang mengejarnya.

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae, orang yang menyegarkan dan energik dengan kepribadian yang baik, sedangkan Gong Seung Yeon berperan sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun yang lalu.

Baca Juga: Kisahnya Semakin Menarik, The Red Sleeve Jadi Drama MBC Pertama yang Raih Rating Lebih dari 10 Persen dalam 3 Tahun, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itu di Sini

Jung Jin Young berperan sebagai Dan Geuk, yang merupakan ayah Dan Sol, dan Park Myung Shin berperan sebagai Munyeo (dukun wanita), yang hidup 600 tahun yang lalu.

Kim Woo Seok berperan sebagai Nam Do Yoon, yang tak merasa dirinya dikuasai oleh bugasal dan mengikuti dirinya berkeliling seperti kakak laki-laki.

Drama ini akan tayang perdana pada 18 Desember mendatang pukul 9 malam waktu Korea Selatan menggantikan Jirisan.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Akhirnya Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Segera Tayang(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest