Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 10, Yi Kang dan Hyun Jo Nekat Keluar dari Desa Jembatan Hitam, Temukan Sosok Ini!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 04 Desember 2021 | 23:00
Jun Ji Hyun, Drama Jirisan
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Di episode kesepuluh ini Hyun Jo dan Yi Kang berusaha berjuang menyelamatkan seseorang dari Desa Jembatan Hitam.

Di situasi ini banyak cerita masyarakat yang seram tentang hantu yang kerap muncul.

Para penjaga hutan sibuk memantau orang melakukan ritual di Desa Jembatan Hitam.

Baca Juga: 7 Drakor Tayang November 2021, Masih Hot Buat Ditonton! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Bikin Deg-degan

Desa Jembatan Hitam bisa dibilang memiliki masa lalu yang kelam. Desas-desus dari para warga, desa tersebut mendapat kutukan. Bahkan, orang-orang yang mengunjungi Desa Jembatan Hitam di hari hantu dan arwah keluar bakal dijumpai sosok hantu bercahaya.

Mendekati hari ritual itu, para jagawana diminta untuk membantu menyukseskan acara ritual di desa tersebut. Nenek Yi Kang juga memberikan jimat-jimat dan mewanti sang cucu untuk tidak ke Desa Jembatan Hitam di hari keramat tersebut.

Sehari setelah itu, Yi Kang bertemu dengan Hyun Jo yang telah melihat seorang vloger yang nekat mendatangi Desa Jembatan Hitam untuk mendapatkan konten menarik. Namun, sesampainya di sana, pria tersebut justru menghilang saat melakukan siaran langsung di media sosial. Hal itu membuat Hyun Jo ingin mencari orang tersebut karena ia terlihat terjatuh di akhir videonya.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Korsel, Rp 2,4 Miliar Per Episode! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan di Sini

Sebelum ada kejadian itu, vloger tersebut juga menemui seorang perempuan paruh baya yang meminta bantuan untuk diselamatkan. Tetapi, vloger tersebut justru menolak dan ia lebih mementingkan dirinya sendiri. Ia berjanji akan menolongnya setelah pekerjaannya selesai.

Di sisi lain, Hyun Jo meminta bantuan Yi Kang ke Desa Jembatan Hitam untuk mencari orang yang hilang. Padahal hari itu adalah hari di mana para hantu keluar dan mereka bisa tersesat jika tidak waspada.

Agar tidak berdua dengan Hyun Jo, Yi Kang mengajak kedua rekan jagawananya yaitu Park Il Hae dan Jung Goo Young. Namun, keduanya tidak mempedulikan pesan Yi Kang sedikit pun. Keduanya justru berada di restoran milik Yi Kang dan mempertanyakan kenapa mereka harus ke Desa Jembatan Hitam padahal vloger yang jatuh sudah ditemukan di pinggir jalan.

Source : Tribunjogja.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular