Follow Us

Sama-Sama Tengah Menanti Kelahiran Anak dari Aurel Hermansyah yang Tinggal Sebentar Lagi, Krisdayanti Kini Miliki Panggilan Khusus untuk Ashanty: Nenek Londo

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 25 November 2021 | 12:32
Ashanty, Krisdayanti, Aurel, dan Atta
Kolase Tribun

Ashanty, Krisdayanti, Aurel, dan Atta

GridStar.ID - Tinggal tersisa beberapa bulan lagi, Aurel pun mulai melakukan sejumlah persiapan mulai dari menyediakan kursi roda hingga berbelanja keperluan bayi.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di kanal youtube AH, Selasa (23/11).

Sebelum membeli perlengkapan sang buah hati, Aurel yang ditemani oleh Ashanty pun terlebih dahulu menyempatkan waktu bertemu Krisdayanti dan Azriel Hermansyah untuk makan siang bersama.

Baca Juga: Kena Apes! Rizky Billar Kehilangan Ponselnya di Ulang Tahun Atta Halilintar, Ini Tanggapan Suami Aurel Hermansyah

Sudah amat dekat dengan Ashanty yang selama ini ikut membesarkan kedua anaknya, Krisdayanti ternyata sudah memiliki panggilan khusus pada istri Anang Hermansyah ini.

Anak youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi lahir. Rupanya, Ashanty dan Krisdayanti sudah bersiap menjadi nenek.

Satu di antaranya, Krisdayanti sudah memiliki panggilan khusus untuk Ashanty jika anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu lahir nanti.

Baca Juga: Atta Halilintar Genap Berusia 27 Tahun, Krisdayanti Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Aurel Hermansyah: Panjang Umur, Nak

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi cucu pertama dari keluarga The Hermansyah, The Lemos, dan juga Gen Halilintar.

Wajar jika kehadirannya pun menjadi hal yang paling ditunggu tidak hanya oleh keluarga melainkan penggemar setia mereka yang selama ini sudah mengikuti perjalanan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Gimana ibu perasaannya hari ini?" tanya Aurel pada suami Raul Lemos itu.

Baca Juga: Padahal Calon Buah Hatinya Masih dalam Kandungan, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Sudah Punya Rencana Untuk Sekolahkan Anaknya di Sini

Source : YouTube, POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest