Follow Us

Kena Apes! Rizky Billar Kehilangan Ponselnya di Ulang Tahun Atta Halilintar, Ini Tanggapan Suami Aurel Hermansyah

Hinggar - Selasa, 23 November 2021 | 16:32
Lesti Kejora Rizky Billar, Atta Halilinta Aurel Hermansyah
Kolase Instagram

Lesti Kejora Rizky Billar, Atta Halilinta Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Rizky Billar ditimpa kemalangan saat hadir di acara ulang tahun Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Suami dari Lesti Kejora itu harus kehilangan ponselnya saat berada di hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/11).

Mendengar ada tamu undangan yang kehilangan barang berharganya di pesta yang digelarnya, Atta Halilintar langsung memberikan tanggapan.

Baca Juga: Tak Ingin Rumah Tangganya Berakhir Seperti Kedua Orang Tuanya, Dul Jaelani Minta Nasihat dari Atta Halilintar Sebelum Mantap Nikahi Tissa Biani: Alam Semesta Mengaminkan

"Aku juga enggak tahu ada teman yang kehilangan tadinya kan. Indra Kenz kasih tahu aku ada yang kehilangan handphone. Kita kan enggak tahu ya lagi acara," kata Atta Halilintar dikutip dari Kompas.com pada Selasa (23/11).

"Katanya dia waktu itu ada yang manggung, di meja ditinggalin handphone-nya, kalau enggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik enggak ada," sambungnya.

Sedangkan ponsel Rizky Billar disebut tidak hilang di acara, melainkan di tempat lainnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Genap Berusia 27 Tahun, Krisdayanti Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Aurel Hermansyah: Panjang Umur, Nak

"Tapi katanya Billar kejatuhan di mana gitu. Enggak tahu aku," ujar Atta.

Atta mengungkap bahwa tamu yang datang itu hadir atas undangan sang istri, Aurel Hermansyah.

Karena itulah ia tak tahu siapa saja yang hadir di acara.

Baca Juga: Ternyata Seperti Berkaca, Kesamaan Sikap Ashanty dengan Krisdayanti Dibongkar Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Keluhkan Hal Ini

"Aku enggak tahu, ini kan acaranya surprise ya. Aku enggak tahu itu siapa aja yang datang, itu semua yang ngundang istri. Tapi yang aku lihat semuanya aku kenal, teman-teman dekat, teman main, teman collab YouTube," jelas Atta. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest