Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Tetap Tak Diizinkan Bertemu Meski Sudah Menangkan Hak Asuh, Tsania Marwa Siap Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 22 November 2021 | 18:32
Atalarik Syach dan Tsania Marwa
Kolase Instagram/@tsaniamarwa/@atalariksyah

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

GridStar.ID - Setelah bercerai dari aktor Atalarik Syach, Tsania Marwa sempat jadi sorotan lantaran perebutan hak asuh anak.

Sayangnya, meski sudah memenangkan hak asuh terhadap kedua anaknya, hingga kini Tsania Marwa belum pernah bertemu putra dan putrinya.

Bahkan diketahui, Tsania Marwa sempat didampingi pihak terkait untuk melakukan eksekusi penjemputan anak di rumah Atalarik Syach, namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Padahal Sudah Jelas-Jelas Menangkan Hak Asuh, Hingga Kini Tsania Marwa Masih Tak Bisa Membawa Kedua Anaknya dari Rumah Atalarik Syah: Nunggu Pengadilan yang Eksekusi

Meski telah berhasil memenangkan hak asuh, Tsania Marwa hingga kini belum berjumpa dengan anak-anaknya.

Tsania Marwa memenemui kendala saat hendak menjemput anak di rumah mantan suaminya, Atalarik Syah.

Beberapa waktu lalu Tsania Marwa sempat gagal menjemput anak-anaknya.

Baca Juga: Hati Ibu Mana yang Tak Teriris, Tsania Marwa Kenang Masa-Masa Saat Dirinya Gagal Bawa Anaknya dari Rumah Atalarik Syah: Tidak akan Pernah Saya Lupa!

Tsania Marwa kesulitan membujuk anak-anaknya, hal tersebut dikarenakan kedua anaknya merasa ketakutan.

Lantas, saat ini Tsania Marwa siap berjuang kembali untuk bisa bertemu kedua anaknya, melalui cara mengajukan eksekusi ulang ke pengadilan.

Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Minggu (21/11).

"Iya karena kemarin eksekusi kan dinyatakan gagal dan akhirnya harus ditunda gitu, jadi memang aku bisa mengajukan eksekusi lagi sih," ujar Tsania.

Source : YouTube, Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest