Follow Us

Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 8, Yi Kang Temukan Tengkorak Se Wook, Akhir Teror di Gunung Jiri?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 20 November 2021 | 22:00
Jun Ji Hyun, Drama Jirisan
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Drama Korea Jirisan di episode 8 makin menegangkan.

Setelah Yi Kang terjebak komplotan, masalah lain terjadi.

Kebakaran mendadak melanda Gunung Jiri dan percobaan pembunuhan Hyun Jo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 7, Da Won Membenarkan Hantu yang Berkeliaran Adalah Hyun Jo!

Mengikuti ketegangan di malam yang penuh bencana, sirine pemadam kebakaran meramaikan Gunung Jiri, di berbagai sudut penjuru Gunung Jiri dipadati oleh mobil pemadam kebakaran yang siap untuk menjinakkan si jago merah.

Semua tim jagawana dan kepolisian turut panik karena api terus menyebar hampir mendekati pemukiman penduduk, situasi semakin menegangkan tatkala penduduk mulai dipindahkan ke tempat pengungsian.

Di sisi lain, saat semua orang dan pemadam kebakaran fokus pada kebakaran Gunung Jiri, Hyun Jo berusaha menyelamatkan anak-anak salah seorang warga yang terjebak kebakaran gudang, rupanya, Hyun Jo memang menjadi sasaran si pembunuh berantai Gunung Jiri.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Ju Ji Hoon, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Dibintanginya!

Tanpa kehabisan akal, Hyun Jo menyelamatkan nyawa tiga anak tersebut terlebih dahulu, sementara, Hyun Jo masih terjebak di dalam gudang, namun, apa daya sepertinya anak-anak tersebut gagal menyelamatkan diri karena hampir kejatuhan pohon.

Tak selang beberapa lama, ada seorang warga yang melihat salah satu rumah terbakar, sirine mobil pemadam kebakaran dan ambulance semakin membuat suasana malam menegangkan.

Ketika api mulai dipadamkan, para pemadam kebakaran pun tak menemukan siapapun, Hyun Jo berhasil melarikan diri melewati jalan yang sempit.

Source : Tribunbali.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest