Follow Us

Vincent Verhaag Jadi Ayah yang Protektif untuk El Barack Hingga Larang Mantan Jedar Jika Ingin Bertemu Anak Sambungnya: Tujuanmu Apa?

Hinggar - Sabtu, 20 November 2021 | 17:33
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram/@thebridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridStar.ID - Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar baru saja menikah pada bulan Oktober lalu.

Meminang Jessica, Vincent langsung menjadi ayah sambung dari El Barack.

Dalam pernikahannya tersebut, Vincent mengucapkan janji tak hanya untuk Jessica Iskandar, tetapi ia juga berjanji pada El untuk selalu bersamanya, dan tak akan meninggalkannya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sebulan Resmi Sandang Status Suami Istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Berbahagia Umumkan Kehamilan: Selamat untuk Keluarga Kecil Kita

Vincent sepertinya memang telah siap untuk menjadi ayah sambung dari El setelah menikah dengan Jedar.

Tak hanya itu saja, Vincent kini bahkan menjadi ayah yang sangat protektif terhadap sang putra, terutama dengan pria-pria yang sempat mendekati Jessica Iskandar.

Kepada Feni Rose, Vincent mengungkap perlakuannya jika mantan Jedar ingin bertemu dengan El Barack.

Baca Juga: Jauh Sebelum Menikah Sudah Wanti-Wanti Ini ke Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-Blakan Tak Ingin Hamburkan Kekayaannya untuk Ibunda El Barack: Salah Alamat, Sayang Duitku

"Kalau mantan nanyain soal El?" tanya Feni Rose dalam acara Rumpiyang tayang di channel YouTube TRANS TV Official (19/11).

"(mantan) dua-duanya," sambungnya.

"Kalau chat kamu (Jessica Iskandar) cuma nanyain kabar nggak papa," jawab Vincent."Tapi kalau chat untuk ketemu oh tidak," tegasnya.

Source : gridfame

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular