Follow Us

Jauh Sebelum Menikah Sudah Wanti-Wanti Ini ke Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-Blakan Tak Ingin Hamburkan Kekayaannya untuk Ibunda El Barack: Salah Alamat, Sayang Duitku

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 06 November 2021 | 09:02
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram/@thebridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridStar.ID - Nama Vincent Verhaag akhir-akhir ini memang terus menjadi sorotan.

Pria keturunan Indonesia Belanda ini diketahui baru saja meminang artis cantik Jessica Iskandar.

Pernikahan keduanya pun semakin menuai tanggapan positif dari berbagai pihak.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Diketahui Sempat Jalin Hubungan Spesial dengan Putrinya, Ibunda Cinta Laura Panjatkan Doa Tulus untuk Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar: Dia Betul-Betul Suami yang Baik

Barubaru ini terungkap fakta sebelum menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag rupanya blak-balakan menolak keinginan untuk berfoya-foya.

Namun sebaliknya, Vincent Verhaag mengaku jika Jessica Iskandar mencari pria yang bertanggung jawab maka ia akan maju paling depan.

Vincent Verhaag menyebut ia akan memberikan rumah ternyaman, keluarga harmonis, edukasi anak serta menyiapkan makanan setiap hari di rumah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Baru Satu Minggu Menikahi Ibunda El Barack, Vincent Verhaag Mengaku Kerap Dibuat Kesal karena Sikap Jessica Iskandar Ini: Cari Ribut

“Kalau kamu mau cari cowok yang setiap bulan beliin kamu tas hermes salah alamat sayang duitku, aku gituin," ucap Vincent Verhaag yang dilansir Sripoku.com dari cuplikan laman Instagram @Insta_julid pada tanggal 4 November 2021.

"Tapi kalo kamu mau cari cowok yang bertanggung jawab dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman, harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa-apa yang harus dibayarkan, makanan, aku bakalan taruh roti setiap hari gue taruh makanan di atas meja kalau itu yang kamu cari okay aku siap. “ kata Vincent Verhaag.

Pria yang berjanji pada El Barack saat menikahi Jessica Iskandar pun menambahkan pertanyaan bijak jika uang dijadikan untuk foya-foya akan tidak berguna sama sekali.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Dijuluki Sultan Andara, Jessica Iskandar Pamerkan Hadiah Pernikahan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumlahnya Tak Main-Main

“Tapi kalau masalah duit buat foya-foya apa segala mau dibilang siap ya siap juga tapi balik lagi isn’t worth it?,” ucapnya.

Tidak disangka ungkapan yang diucapkan oleh Vincent Verhaag menjadikannya mantap untuk menikahi Jessica Iskandar dan menjadi ayah untuk El Barack. (*)

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest