Follow Us

Jangan Sampai Nyesel Baru Tahu, Ini Jadwal Lengkap Pelaksanaan SKB CPNS 2021 Mulai dari Sesi I hingga III

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 12 November 2021 | 18:03
Ilustrasi CPNS 2021
dok.Tribunnews

Ilustrasi CPNS 2021

GridStar.ID - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang akan segera dimulai pada 15 November 2021 mendatang.

Sederet peraturan disampaikan BKN melalui surat nomor 14334/B-KS.04.01/SD/E/2021 termasuk masker wajib 3 lapis, tes antigen atau PCR.

Surat Deklarasi Sehat juga harus diisi peserta sebelum mengikuti ujian SKB dalam kurun waktu 14 hari sebelum ujian dan paling lanbat H-1 ujian.

Baca Juga: Jangan Sampai Nyesel Baru Tahu, Ini 10 Aturan Lengkap SKB CPNS 2021 yang Harus Ditaati: Tes PCR dan Antigen hingga Masker 3 Lapis

Pelaksanaan SKB dalam satu harinya akan dibagi menjadi beberapa sesi.

SKB CPNS di BKN Pusat terbagi dalam tiga sesi perharinya, sedangkan di titik lokasi Kanreg dan UPT BKN terbagi dalam empat sesi.

Namun untuk hari Jumat, waktu pelaksanaan SKB CPNS dilakukan dalam dua sesi di semua titik lokasi.

Baca Juga: Padahal Nia Daniaty sampai Jatuh Miskin demi Sang Anak, Olivia Nathania Justru Lagi-Lagi Gunakan Akal Bulusnya untuk Mangkir dari Persidangan Kasus Penipuan CPNS, Farhat Abbas Ungkap Kondisi Oi: Punya Kelainan Mental

Sebelum melaksanakaan tes SKD, peserta diberi waktu persiapan selama 90 menit.

Persiapan tersebut mulai dari registrasi dan pemberian PIN peserta, penitipan barang, cody checking, peserta masuk ruang tunggu steril hingga perpindahan peserta dari ruang steril ke ruang ujian.

Pada lokasi dengan pelaksanaan tes SKD CPNS dalam tiga sesi, waktu pelaksanaan SKD sesi pertama dimulai pada pukul 08.00 - 09.30.

Baca Juga: Mantu Nia Daniaty Pilih Cuci Tangan, Korban dari Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania Sebut Pengakuan Rafly N Tilaar Janggal: Justru Dia yang Kenalkan Olivia

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest