Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Seminggu Kepergian Vanessa Angel dan Suami, Adik Bungsu Bibi Ardiansyah Sudah Dituding Salah Gunakan Uang Duka, Fuji An Tanggapi Santai: Biarin Aja

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 12 November 2021 | 18:33
Fuji An, adik Bibi Andriansyah.
Kolase Instagram

Fuji An, adik Bibi Andriansyah.

GridStar.ID - Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala hingga kini masih menjadi cerita hangat.

Selain masyarakat Indonesia berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kondisi Gala putra mereka pun menjadi tanya besar.

Namun setelah beberapa hari dirawat kondisi Gala kini berangsur membaik.

Baca Juga: Kondisi Tubagus Joddy di Polres Jombang yang Terancam 12 Tahun Penjara, Keluarga Bibi Adriansyah Belum Buka Pintu Maaf: Kita Belum Siap, Belum Siap...

Tentu nasib Gala Sky di masa depan pun menjadi sorotan banyak mata.

Belum lama ini, adik bungsu Bibi Andriansyah, Fuji An bersikap santai dan tak ambil pusing dengan tudingan menyalahgunakan uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dia mengatakan itu ketika menanggapi komentar negatif yang beredar di media sosial yang menudingnya menggunakan uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya dan Shandy Purnamasari yang Kerap Bertemu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebut Tubagus Joddy Baru Belajar Nyetir

Tudingan itu dilemparkan pegiat media sosial Adam Deni dan paranormal Wirang Birawa, Selasa (09/11) melalui unggahan Instagram.

Walau tak menyebut nama Fuji secara langsung, unggahan yang ramai di media sosial itu menasihati agar pihak yang menerima uang duka dapat menggunakan uang sesuai peruntukannya.

Beberapa warganet kemudian menanggapi dengan mengaku mengetahui kebiasaan sosok penerima donasi sebagai 'bocil' yang senang menikmati dugem (dunia gemerlap).

Baca Juga: Bahaya Banget! Tak Hanya Buat Insta Story, Polisi Ungkap Sopir Vanessa Angel Lakukan Ini Sebelum Kecelakaan Terjadi

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest