Follow Us

Sebut Adanya Kesalahan Fatal, Tindakan Lalai Tubagus Joddy Inilah yang Mengakibatkan Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tak Dapat Dihindarkan, Dirlantas Beberkan Fakta

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 09 November 2021 | 10:01
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah | Tubagus Joddy
tribunnews.com

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah | Tubagus Joddy

GridStar.ID - Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengungkapkan fakta dan kronologis kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Senin (08/11) menjelaskan, sampai saat ini proses penyelidikan untuk membuka tabir dibalik peristiwa yang membuat pasangan suami istri itu meninggal dunia masih berlangsung.

Dirlantas mengatakan secara teknis pihaknya sudah mendatangkan dari ATPM untuk mengecek kondisi kendaraannya, mulai dari fungsi rem dan fungsi-fungsi lainnya.

Baca Juga: Belum Kering Tanah Kubur Vanessa Angel dan Suami, Adik Bibi Andriansyah Dibuat Geram pada Sosok yang Tega Tuduh Lakukan Hal Ini pada Gala: Aku Gak Bisa Bales

Namun secara fakta lapangan, diakui Dirlantas saat kejadian kecelakaan terjadi tidak ditemukkan bekas rem kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, pengasuh, sopir dan juga anak dari vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelum kecelakaan, pihaknya mendapatkan petunjuk dari beberapa KM sebelum lokasi kejadian kendaraan minibus Pajero Sport melaju dengan kecepatan 130 km/jam.

Kemudian, di KM 762 kendaraan oleng ke kiri dan sempat menyentuh pembatas yang menggunakan besi.

Baca Juga: Pantas Histeris Tanyakan Kondisi Vanessa Angel, Terungkap Momen Terakhir Pengasuh Gala Bersama Istri Bibi Andriansyah Sebelum Kecelakaan, Sikap Sang Majikan Terbongkar

Namun hal fatal yang membuat kecelakaan tersebut, kendaraan menghantam ujung pembatas tol. benturan keras terjadi sehingga mengakibatkan kendaraan terpelanting ke kanan (lajur Cepat) dan berputar mental sampai 30 meter.

"Kami sudah mengumpulkan CCTV di ruas tol yang mendekati TKP kita kumpulkan semuanya, dan akan dirangkai sampai dengan hasil olah TKPnya, pemeriksaan saksi-saksi ini untuk menentukkan kecelakaan itu terjadi di KM 762 arah Surabaya," katanya.

Dirlantas menjelaskan, kondisi mobil yang ringsek parah sebelah kiri diakibatkan benturan dari beton pembatas jalan tol.

Baca Juga: Sahabatan Semasa Hidup, Artis Lawas Ini Ngaku Didatangi Mendiang Vanessa Angel Lewat Mimpi hingga Sempat Berdialog

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest