Follow Us

Taeyeon SNSD Disebut Jadi Korban Penipuan Real Estate Senilai Rp 13,3 Miliar, SM Entertainment Beri Tanggapan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bossam: Steal The Truth

Hinggar - Jumat, 29 Oktober 2021 | 06:30
Berita Duka dari Taeyeon SNSD, Harusnya jadi Hari Ulang Tahun, Leader Girlband Ini Malah Kehilangan sang Ayah untuk Selamanya
instagram @taeyeon_ss

Berita Duka dari Taeyeon SNSD, Harusnya jadi Hari Ulang Tahun, Leader Girlband Ini Malah Kehilangan sang Ayah untuk Selamanya

GridStar.ID - Taeyeon SNSD dikabarkan menjadi korban penipuan real estat.

Dalam laporan dari YTN pada Kamis (28/10), sebuah perusahaan investasi real estate disebut telah melakukan penipuan terhadap sekitar 3.000 orang.

Mereka menawaran untuk membeli properti dengan menggunakan informasi palsu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 18 Again, Pasangan yang Harus Melepaskan Mimpinya Karena Menikah Muda

Perusahaan menipu para korban agar percaya bahwa tanah yang mereka jual dapat dikembangkan padahal kenyataannya dilindungi sebagai kawasan konservasi hutan di bawah Undang-Undang Perlindungan Hutan.

Dikabarkan, seorang komedian terkenal yang memulai kariernya di KBS bertindak sebagai penjual, dan secara aktif merekrut orang-orang kaya untuk berinvestasi.

Salah satu korbannya adalah member girl grup terkenal yang disebut sebagai A.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 7, Siapa Pelaku Pembakaran Pabrik?

A membeli tanah dari perusahaan investasi real estat besar pada tahun 2019.

Perusahaan telah membeli tanah seharga 400 juta won dan menjualnya ke A seharga 1,1 miliar won (sekitar Rp 13,3 miliar) hanya dalam tiga bulan.

“Rekan kerja saya dari departemen lain adalah kenalan ayah A. Setahu saya, ayah A mendengar dari karyawan itu dan membeli [properti] atas nama A," ungkap seorang mantan karyawan perusahaan tersebut.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest