Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Imbas dari Kasus Narkoba, Hubungan Jennifer Jill dan Ajun Perwira Dikabarkan Merenggang, Nama Celine Evangelista Ikut Diseret, Ada Apa?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:33
Jennifer Jill dan Celine Evangelista
Kolase Tribun

Jennifer Jill dan Celine Evangelista

GridStar.ID - Nama Jennifer Jill tentunya tak lagi asing bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Jennifer Jill merupakan seorang wanita pengusaha kaya raya yang menikahi aktor Ajun Perwira.

Pernikahan keduanya sontak menjadi buah bibir karena perbedaan umur keduanya yang cukup jauh.

Baca Juga: Diduga Ada Cepu di Balik Penangkapannya, Jennifer Jill Bongkar Orang yang Melaporkannya Dibayar Rp 50 Juta: Kalau Gue Sih Minta Lebih

Belum lama ini diketahui, Jennifer Jill sempat mendekam di penjara sebelum akhirnya divonis enam bulan menjalani rehabilitasi narkoba di Lido Bogor.

Akibat kejadian tersebut, ia mengakui jika hubungannya dengan sang suami jadi renggang. Jennifer mengatakan saat ini dirinya bahkan tak mempercayai suaminya sendiri.

"Selama enam bulan kurungan itu gue survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu," ujar Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ternyata Jennifer Jill Putri Artis Lawas yang Populer di Era 70-an, Bintangi Puluhan Film Layar Lebar

Jennifer Jill bahkan meminta waktu kepada suaminya itu untuk merenggangkan hubungan rumah tangganya dulu.

Sebab Ipel sapaan akrabnya itu ingin memulai semua dari awal.

"Gue minta waktu, 'Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita', kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dikira Bakal Kembali Rujuk, Sosok Ini Beberkan Nasib Kondisi Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William: Kenapa Mesti Dipertahankan?

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest