Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Dikira Bakal Kembali Rujuk, Sosok Ini Beberkan Nasib Kondisi Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William: Kenapa Mesti Dipertahankan?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:03
Celine Evangelista dan Stefan William
instagram

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID - Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William belum lama ini memang selalu mencuri perhatian publik.

Pasangan suami istri yang sebelumnya selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring mendadak dikabarkan akan bercerai.

Bahkan disebutkan jika Stefan William telah meninggalkan rumah selama berbulan-bulan lamanya.

Baca Juga: Artis Wanita Inisial CE Dalang di Balik Penggerebekan Kasus Narkoba Jennifer Jill: Jangan Percaya Teman!

Bahkan hubungan keduanya pun digadang-gadang akan berakhir dengan perceraian.

Jennifer Jill yang baru bebas dari masa rehabilitasi mengungkap nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Bahkan, istri Ajun Perwira itu menyentil potensi perceraian Stefan William dan Celine Evangelista akibat kondisi rumah tangga tak kunjung membaik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Nama Celine Evangelista Rupanya Dituding Jadi Dalang Penangkapan Jennifer Jill Soal Narkoba, Istri Ajun Perwira Tanggapi Santai Usai Bebas: Ikhlas Saja, Memang Harus Seperti Itu

Jennifer Jill yang menjadi salah satu saksi hubungan Stefan dan Celine pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Celine dan Stefan saat ini.

Itu diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (13/10).

Mulanya, Jennifer mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine dan Stefan, hingga sempat dituduh sebagai penyebab utama.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest