Follow Us

Pilih Bisnis daripada Terjun ke Dunia Politik, Kaesang Pangarep Kini Mampu Beli Pabrik Milik Sang Ayah-nya Sendiri Alias Presiden Joko Widodo

Yulia Susanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 10:03
Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo
Instagram @kaesangp

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo

GridStar.ID - Kaesang Pangarep merupakan putra Presiden Joko Widodo yang terjun ke bisnis.Ia berbeda dari Gibran Rakabuming yang memilih terjun ke dunia politik.Beberapa waktu yang lalu ia ungkap keberhasilan bisnisnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sempat Diberitakan Depresi Usai Gagal Jadi Mantu Presiden RI, Felicia Tissue Justru Kini Semakin Bersinar Aktif dalam Kegiatan Mulia Ini, Pantas Banjir Pujian NetizenBerkat itu, ia menjadi pemilik saham klub sepak bola PSIS Solo.Ia mengaku penghasilannya lebih banyak ketimbang ayahnya.Hal itu diungkapkan dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (23/09).Baca Juga: Kaesang Pangarep Auto Bakal Nyesel? Begini Potret Terbaru Felicia Tissue yang Tampil Mempesona dengan Gaya Modis, Pangling Baget!

Melansir gridhot.ID, "Bisnis pisang goreng itu kan dulu awalnya dipakai untuk belajar.Di situ kan bukan berarti cuma bisnis pisang goreng doang kan.Saya juga punya yang lain. Ada saham rakyat. Walau kelihatannya bisnis ecek-ecek, tapi setidaknya saya happy," tutur Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Sempat Depresi Usai Gagal Jadi Mantu Presiden, Penampilan Terbaru Felicia Tissue Ini Sukses Buat Banyak Orang Pangling, Kaesang Pangarep Kini Cuma Bisa Gigit Jari!"Ini pabriknya bapak saya beli sekarang, bisa, cash (tunai).Lah iya, namanya bisnis kan berkembang.Sedangkan bisnisnya bapak stagnan," kata Kaesang Pangarep.Baca Juga: Usai Sampaikan Kekecewaannya pada Keluarga Presiden Joko Widodo Soal Kelakukan Kaesang Pangarep dengan Suara Gemetar, Felicia Tissue Unggah Kalimat yang Singgung Soal Trauma

Dikutip Gridhot dari TribunJateng, usaha mebel Jokowi, PT Rakabu Sejahtera, saat ini sudah dikelola oleh Kaesang Pangarep, yang sebelumnya sempat dikelola oleh kakaknya Gibran Rakabuming Raka.Ini karena Jokowi menjadi Presiden, dan sang kakak menjadi Wali Kota Solo."Dulu (usaha mebel Jokowi) dilungsurin ke Mas Gibran, (kemudian) Mas Gibran ke saya sekarang.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam Usai Kabar Hubungannya yang Tak Dapat Kejelasan dari Kaesang, Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara hingga Singgung Soal EtikaJadi saya tanggung jawab sekarang.Untuk kepemilikan (usaha mebel) bapak sudah enggak pegang.Karena secara peraturan enggak boleh deh, bapak sudah enggak ikut campur juga di bisnis," ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam Usai Kabar Hubungannya yang Tak Dapat Kejelasan dari Kaesang, Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara hingga Singgung Soal EtikaKaesang sendiri mengaku lebih tertarik ke dunia bisnis ketimbang politik.“Orang-orang kayak saya ngak pantes ada di politik. Pantesnya punya bisnis saja.Bukan tidak mau masuk politik, tertarik ia, karena dinamikanya. Cuma untuk sekarang, kalau saya lihat misalnya Mas Gibran, saya kan tahu gaji walikota berapa, sama saya hmm Kasihan,” ungkap Kaesang.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest