Follow Us

Dicurigai Pecat Michelle Kuhnle dari Manajemen Persis Solo karena Kecemburuan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Akhirnya Buka Suara: Ya, Minta Foto doang!

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:01
Kolase Michelle Kuhnle, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
Kolase foto instagram.com/@michellekuhnleofficial/@nadriftakaesangpangarep

Kolase Michelle Kuhnle, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

GridStar.ID - Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diduga menjalin hubungan dengan Nadya Arifta.Isu itu beredar karena potret kebersamaan keduanya di sosial media.Baru-baru ini, putra bungsu Presiden Jokowi kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Disodori Pertanyaan Soal Drama Percintaan Adik Bungsunya dan Felicia Tissue, Begini Komentar Gibran Rakabuming!Kaesang Pangarep dikabarkan memecar Michelle Kuhnle dari Manajemen Persis Solo.Hal itu diduga karena kecemburuan Nadya Arifta pada Michelle.Pasalnya, Kaesang hapus potret dirinya dengan Michelle di Instagram.Baca Juga: Usai Sampaikan Kekecewaannya pada Keluarga Presiden Joko Widodo Soal Kelakukan Kaesang Pangarep dengan Suara Gemetar, Felicia Tissue Unggah Kalimat yang Singgung Soal Trauma

Melansir gridHITS.ID, saat dimintai keterangan soal foto mesranya dengan Michelle Kuhnle, Kaesang mengatakan bahwa itu foto biasa.“Ya, minta foto doang, masa mbaknya enggak pernah minta foto. Ya seperti itu aja," jelas Kaesang Pangarep dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (01/06)."Enggak ada bedanya orang ngeluarin kamera terus minta foto,” sambungnya.

Baca Juga: Felicia Tissue Sesegukan Ceritakan Kaesang Pangarep Mendadak Hilang Setelah 2 Minggu Minta Restu pada Meilia Lau untuk Persunting Dirinya“Dia minta foto doang, ‘Mas Kaesang saya mau foto bareng dong’, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak,” tegas Kaesang Pangarep.Hal itu pun berujung pada pemecatan Michelle Kuhnle dari jajaran manajemen Persis Solo.Saat dimintai keterangan soal foto mesranya dengan Michelle Kuhnle, Kaesang mengatakan bahwa itu foto biasa.

Baca Juga: Lama Menghilang Usai Ditinggalkan Kaesang Pangarep yang Lebih Memilih Perempuan Lain, Felicia Tissue Kini Dikabarkan Terseret Kasus Penipuan, Meilia Lau Langsung Pasang Badan: Hati-Hati!

“Ya, minta foto doang, masa mbaknya enggak pernah minta foto. Ya seperti itu aja," jelas Kaesang Pangarep dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (01/06)."Enggak ada bedanya orang ngeluarin kamera terus minta foto,” sambungnya.“Dia minta foto doang, ‘Mas Kaesang saya mau foto bareng dong’, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak,” tegas Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Setelah Sempat Menghilang, Felicia Tissue Mendadak Muncul Singgung Soal Penyesalan Usai Putus dari Kaesang Pangarep: Jangan Kembali...Kaesang kemudian tampak risih menerima pertanyaan soal kisah asmaranya.“Mbak, saya bukan selebriti mbak. Saya anak sederhana, tapi saya sombong. Bingung saya,” kata Kaesang Pangarep.Mantan kekasih Felicia Tissue itu juga mengungkapkan bahwa pemecatan Michelle Kuhnle tidak ada kaitannya dengan Nadya Arifta atau pihak manapun.

Baca Juga: Campakkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Kini Hanya Bisa Menyesal Meratapi Kelakuan Nadya Arifta yang Baru Ketahuan Belangnya Ini, Banjir Kritikan Netizen: Kasihan sama Pak Jokowi

“Tidak ada ya, tidak ada begituan, mbak tolong saya bukan artis, enggak usah segala diberitain lah mbak, saya orang biasa kok,” ungkapnya.Namun, seolah tidak menyerah, awak media justru kian gencar menanyakan tentang isu Kaesang selingkuh dengan Michlelle Kuhnle dari Nadya Arifta.“Siapa yang bilang saya selingkuh? Haduh," ujar Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Duduk Nempel ke Punggung Putra Presiden, Nadya Arifta Kepergok Belanja Bareng Kaesang Pangarep yang Diduga di Mall Kampung Halaman Mantan Kekasih Felicia Tissue"Siapa yang selingkuh, sudah mas mbak, saya bukan artis,” bantahnya.Adik Gibran Rakabuming ini pun mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk mengurus kuliah dan bisnisnya.“Saya masih mikir skripsi, Sang Pisang, Madang, dan lain-lain. Saya mikir perusahaan yang pegawainya 200-300 orang aja bingung," kata Kaesang."Apalagi ngurus banyak orang lainnya,” pungkasnya. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest