Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 12, Cheon Gi dalam Bahaya Besar!

Yulia Susanti - Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:31
Lovers of the Red Sky
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Dalam Lovers of the Red Sky episode 12, setelah tahu bahwa iblis berada di dalam tubuh Ha Ram, Cheon Gi bertekad untuk melukis potret Raja. Meskipun para temannya sudah memperingatkan Cheon Gi bahwa kemungkinan besar dia akan dalam bahaya jika menyelesaikan potret tersebut, Cheon Gi tetap teguh pada pendiriannya.Sementara itu, Pangeran Yangmyeong mengurung Ha Ram di penjara istana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 11, Apa yang Membuat Cheon Gi Akhirnya Mau Melukis Potret Raja?Saat keduanya berbincang, Pangeran Yangmyeong mengatakan pada Ha Ram bahwa dia harus mengeluarkan iblis dari tubuhnya.Namun, Ha Ram tahu bahwa pelukis yang menyelesaikan potret Raja akan dikutuk sehingga dia tidak mungkin membahayakan Cheon Gi.Ketika Cheon Gi mengunjungi Ha Ram di penjara, hatinya sangat sakit. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 9, Cheon Gi Tak Ingin Melukis, Kenapa?

Dia yang tidak bisa melihat Ha Ram menderita kemudian memberi tahunya bahwa Cheon Gi akan tetap melukis dengan dalih perintah kerajaan sekaligus itu memang takdirnya. Tapi, Ha Ram tidak ingin membiarkan nyawa Cheon Gi dalam bahaya karena dirinya.Akhirnya, Cheon Gi mulai menjalankan tugasnya untuk melukis potret Raja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky Eps 7, Ayah Cheon Gi Datang dan Membuat Masalah! Namun, hal buruk telah terjadi pada Cheon Gi. Seketika, Cheon Gi jatuh pingsan. Nyonya Gyeonju dan Master Choi panik. Begitu juga Pangeran Yangmyeong yang mendengar kabar buruk mengenai Cheon Gi.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest