Follow Us

Jadi Diva Besar di Tanah Air, Siapa Sangka Yuni Shara Kepergok Permak Celana Brandednya ke Tukang Jahit Keliling, Intip Momennya!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 08:00
Yuni Shara
Instagram @yunishara36

Yuni Shara

GridStar.ID - Yuni Shara merupakan sosok artis yang dikenal memperhatikan penampilannya.Ia kerap memakai baju dan aksesoris yang bermerek.Namun siapa sangka, Yuni Shara permak celana brandednya ke tukang jahit keliling.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Sikap Nagita Slavina Bertemu Yuni Shara hingga Mantan Raffi Ahmad Lakukan Hal Tak Terduga, Netizen Bandingkan saat Papasan dengan Ayu Ting TingMomen itu dibagikan di di Instagram @yunishara36 pada Rabu (06/10).Terlihat seorang penjahit keliling mengerjakan diatas motornya.Celana milik Yuni Shara itu ternyata bermerek Gucci.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda Meski di Usianya yang Menginjak 50 Tahun, Yuni Shara Beberkan Rahasianya, Operasi Plastik?

Melansir grid.ID, Di video itu, Yuni dengan santainya melihat dan memperhatikan momen saat celananya dipermak oleh tukang tersebut."Apapun jeansnya apapun mereknya tetep dipermak," tulis Yuni Shara."Ini penting," lanjutnya di keterangan video.

Unggahan Yuni Shara
Instagram @yunishara36

Unggahan Yuni Shara

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 5 Tahun Pacari Raffi Ahmad Namun Kandas Gegara Restu Orangtua, Yuni Shara Mendadak Kini Minta Iis Dahlia untuk Carikan Jodoh di Usianya yang Hampir Kepala 5Bukan tanpa sebab, hal itu karena banyak netizen yang baru tahu bahwa seorang artis mau mempermak busana di tukang jahit keliling."Sebegitu rendah hati nya seorang artis besar ini ya alloh," tulis akun @liliulil."Ya Allah gucci di vermak di abang2 kalau salah jahit piye mbak yunet?" imbuh akun @taryagung.

Baca Juga: 13 Tahun Betah Menjanda, Yuni Shara Mendadak Minta Dicarikan Pasangan Baru pada Iis Dahlia"Ya ampun, baru tau mbak Yuni sara vermak jins sama abang2 ini, kirain artis nggak pernah vermak sama mas ini. Sehat sehat ya mbak Yuni dan biar semakin diberkat," timpal akun @idaanggeriani."Kerreen bnget bunda @yunishara36 ..teteup pake permak keliling walau jeans nya branded," tulis akun @princess_shanty."Bukti klo mbak yuni selalu baik hati ..masih mau ke permak kaki lima," timpal akun @lailatulmaghfiroh._.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest