Follow Us

13 Tahun Betah Menjanda, Yuni Shara Mendadak Minta Dicarikan Pasangan Baru pada Iis Dahlia

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 08:33
Yuni Shara dan Iis Dahlia
Instagram @isdadahlia

Yuni Shara dan Iis Dahlia

GridStar.ID - Yuni Shara betah menjanda selama 13 tahun lamanya.Ia bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 silam.Setelah itu, ia pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pacari Brondong Selama 4 Tahun Kandas Gegara Terganjal Restu Orang Tua, Yuni Shara Diwanti-wanti Anaknya untuk Tidak Cari Pasangan yang Lebih MudaNamun sejak itu, ia belum terlihat menggandeng kekasih baru.Kini, ia menjadi single parent untuk Cavin dan Cello.Baru-baru ini, ia diundang dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Senin (20/09).Baca Juga: Tak Hanya Nagita Slavina, Yuni Shara juga Pernah Mencak-mencak Akibat Kelakuan Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad hingga Buat Sang Biduan Mohon Ampun di Depan Umum

Melansir gridhot.ID, "Kalau Mama Iis ngelihatnya, yang cocok untuk jadi pasangan seorang Yuni Shara itu tipikalnya harus kayak bagaimana?" tanya Rian Ibram."Cariin," celetuk Yuni.Iis Dahlia tertawa mendengarnya.

Baca Juga: Alami Trauma Mendalam Dinikahi Duda Saat Usianya Masih 21 Tahun, Ternyata Yuni Shara Sempat Mendapat KDRT dari Mantan Suami Pertamanya: Saya Nggak Gila Itu Sudah Bagus"Cariin, dia bisa nyari," kata ibunda Devano Danendra tersebut."Eike bego soalnya kalau cowok," timpal Yuni Shara.Iis Dahlia ingin sang sahabat mendapatkan pendamping yang pengertian.Baca Juga: Pilih Menghindar Karena Terus Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Mengaku Tak Enak Hati: Nanti Mengganggu

Dirinya lantas membeberkan sikap Yuni yang sudah terbiasa hidup tanpa pendamping."Dia tipikalnya harus mengerti dia lah. Aku selalu bilang sama dia. Dia kan udah lama, biasa orang kalau udah biasa sendiri itu jadi keenakan sendiri. Jadi nggak ada beban.Kalau kita pergi inget kalau ada suami harus cepat pulang karena ada suami di rumah. Harus menyiapkan ini itu, dia udah enak anak-anak udah besar," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga: Innalilahi Rojiun, Kabar Duka Ayah Mertua Raul Lemos Tutup Usia, Krisdyanti Sesali Satu Hal Ini, Atta Halilintar: Mimi, Turut Berduka...Yuni mengungkap dirinya tipe perempuan yang suka mengurusi keperluan rumah."Tapi masih begitu, ada jamnya (pulang)," ujarnya."Dia masih begitu, nyanyi pun dia pulang dari luar kota itu bangun siang, dia nggak tetap pagi naik pesawat pagi.Kalau gue penginnya dia punya pasangan yang bisa membahagiakan dia. Jangan cuma dia yang mikirin orang, harus ada orang yang mikirin dia," tutur Iis Dahlia.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest